Beranda » Princess Cruises secara resmi mengkonfirmasi selesainya proses disinfeksi menyel…
Princess Cruises secara resmi mengkonfirmasi selesainya proses disinfeksi menyel...

Princess Cruises secara resmi mengkonfirmasi selesainya proses disinfeksi menyel…

Princess Cruises secara resmi mengkonfirmasi selesainya proses disinfeksi menyeluruh pada kapal pesiar Diamond Princess. Pekerjaan tersebut dilaksanakan BELFOR Holdings, Inc., perusahaan berbasis di Amerika Serikat. Cakupan disinfeksi meliputi semua area kawasan dengan akses publik dan awak, kamar kabin penumpang, kamar kabin awak, serta kawasan kuliner dan hiburan.

BELFOR dipilih dari banyak perusahaan penyedia layanan terkemuka yang menanggapi permintaan global dari Princess Cruises dan kemudian disetujui penunjukkannya oleh Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan Jepang (MHLW) yang memproses karantina kapal.

Bekerja dengan pengawasan ketat dari Princess Cruises dan otoritas kepemimpinan aparat kementerian MHLW, BELFOR menerapkan prosedur pembersihan level tiga, sesuai dengan standar protokol yang ditetapkan, ditentukan, dipantau, dan disetujui oleh Pusat Toksikologi dan Kesehatan Lingkungan (CTEH), MHLW, dan Princess Cruises.



Baca berita lengkapnya di www.tabloidbintang.com atau bisa kamu swipe up link berita ini di #instagramstories updatean #diamonprincess

#kabar #hotissu #artis #gosip #gosipartis #gosipterkini #selebritis #seleb #hotnews #news #update #newsupadate #trending #populer #viral #TRANDINGTOPIC #tabloidbintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.