Beranda » Prilly Latuconsina Tekankan Pentingnya Wanita Tempuh Pendidikan Tinggi Meski Jadi Ibu Rumah Tangga

Prilly Latuconsina Tekankan Pentingnya Wanita Tempuh Pendidikan Tinggi Meski Jadi Ibu Rumah Tangga

TABLOIDBINTANG.COM – Prilly Latuconsina, sejak awal kemunculannya tidak hanya bintang muda biasa, tapi sosok yang memiliki pemikiran cemerlang di balik kecantikan dan kemampuan aktingnya. Kian hari, sosoknya pun kian menyita perhatian masyrakat. Ucapan-ucapannya selalu berisi, dan patut menjadi teladan.

Prilly juga dikenal memiliki prestasi akademik yang memukau. Pendidikan selalu menjadi yang terutama baginya. Lulus S1 dengan predikat cumlaude. Selebriti wanita pertama yang berhasil mengakuisisi klub sepak bola besar. Banyak prestasi ditorehkannya. Baru-baru ini, ia bicara tentang pentingnya pendidikan bagi wanita, dan meminta orang jangan pernah menganggap remeh peran ibu rumah tangga.

Prilly Latuconsina (Dok tabloidbintang.com)

“Jadi, kalau misalnya ada laki-laki atau pasangan aku bilang, ‘kamu ngapain sih kuliah S-2 lagi, nikahnya kapan, kan ujungnya di rumah’. Aku akan bilang begini, ya iya, karena aku ujung-ujungnya di rumah, jadi 100 persen anak aku akan ada dalam pengawasanku,” ucap Prilly. Artinya, kita (wanita) yang mendidik anak-anak ini bukan?

“Sehingga aku berhak menjadi ibu yang peka pendidikan. Sehingga aku bisa mendidik anak aku,” imbuh Prilly. Dibutuhkan wawasan, pola pemikiran yang baik, agar seorang ibu bisa membesarkan anak-anak yang berkualitas. Semua itu didapatkan dari pendidikan di sekolah. Untuk itu, menurut Prilly, jangan menyepelekan yang namanya ibu rumah tangga. Akan seperti apa wajah generasi muda kita ke depan? Semua dimulai dari bagaimana seorang ibu mendidik anaknya.

.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *