Beranda » Prilly Latuconsina Dapat Tugas Ganda di Film 12 Cerita Glen Anggara

Prilly Latuconsina Dapat Tugas Ganda di Film 12 Cerita Glen Anggara

TABLOIDBINTANG.COM – Prilly Latuconsina dibebankan dua tugas di film “12 Cerita Glen Anggara”. Selain sebagai pemain, mantan kekasih Maxime Bouttier itu juga dipercaya membawakan soundtrack film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Luluk HF.

Mendapatkan kepercayaan membawakan lagu berjudul Luka Kecil, Prilly Latuconsina tak perlu pikir panjang untuk langsung menerima. 

“Aku mau banget, karena aku kan terlibat di filmnya, jadi aku merasakan banget adegan per adegan di film itu. Sehingga aku merasa kalau aku mengisi soundtracknya, pasti aku akan lebih dapat nanyinya, karena aku sudah tahu ceritanya kayak gimana, rasa aku meranin tokoh aku gimana. Jadi aku langsung semangat banget mau membawakan soundtrack film 12 Cerita Glen Anggara,” ungkap Prilly Latuconsina, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

Prilly Latuconsina mengatakan lirik lagu ini sesuai dengan cerita film 12 Cerita Glen Anggara. ” Jadi aku dengerin semuanya, aku pakai feeling aja sih. Karena aku juga suka banget nonton film romantis, series drama romantis aku tuh punya bayangan sendiri, visual sendiri, kalau filmnya tayang, lagunya cocoknya yang seperti apa. Jadi aku pilihlah lagu Luka Kecil ini. Menurut aku, liriknya juga sesuai sama filmnya, terus kayak kena banget gitu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina berharap lagu ini bisa membawa pesan positif bagi setiap orang yang mendegarkannya. “Aku rasa semua orang bisa related sama lagu ini. Jadi, saya rasa ini lagu bisa mewakili orang-orang yang lagi berusaha untuk bisa melepaskan dan healing dari luka-luka sebelumnya,” tutupnya.

Selain Prilly Latuconsina, 12 Cerita Glen Anggara juga diperankan oleh Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, dan Alya Rohali. Film produksi Falcon Pictures dan Stravision Plus ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 18 Agustus 2022.

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.