Beranda » Prilly Latuconsina Ceritakan Sosok Sang Kakek yang Baru Saja Meninggal Dunia

Prilly Latuconsina Ceritakan Sosok Sang Kakek yang Baru Saja Meninggal Dunia

TABLOIDBINTANG.COM – Keluarga besar Prilly Latuconsina sedang diliputi duka yang cukup mendalam. Kakeknya, H.M Sidik Latuconsina meninggal dunia pada 15 April 2022 lalu. Melihat riwayat hidup sang kakek, Prilly pun mengaku amat terkejut.

Meski sudah berumur, namun menurut Prilly sang kakek terbilang sosok yang aktif. Bahkan, kakeknya itu terbilang rajin menjaga kebugaran dengan berolahraga.

“Syok banget ya. Karena dia itu sehat banget, kayak setiap hari main golf, olahraga, terus nggak ada masalah, masih segar banget lah. Terus tiba-tiba dikabarin stroke kayak, ‘hah kok bisa? Perasaan pola hidupnya sehat’, gitu. Tapi balik lagi namanya takdir ya jadi kita nggak tau,” ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina baru saja kehilangan sosok kakek tercinta. (Seno/tabloidbintang.com)

“Belum lama sih sakitnya. Tapi aku bersyukur nggak dibikin lama sakitnya, jadi dia nggak terlalu lama ngerasain. Awalnya karena stroke, abis itu komplikasi aja jadi ke semua,” papar Prilly kemudian.

Terkait sosok sang kakek semasa hidup, Prilly pun mengaku amat terkesan. Sang kakek, menurut Prilly termasuk pribadi yang pekerja keras sampai akhir hayatnya.

“Opa aku itu sosok pekerja keras banget, dia di akhir hayatnya pun masih bekerja,  dari awal sampai akhir hayatnya mendedikasikan hidupnya untuk bekerja, untuk keluarga. Dia itu kayak aku banget,  pokoknya kerja, kerja, kerja, workaholics banget. Dia tiap hari kerja, aku kayak gitu. Jadi kayak sosok Prilly yang sekarang itu terinspirasi dan keturunannya dari dia gitu,” jelasnya.

Prilly Latuconsina baru saja kehilangan sosok kakek tercinta. (Seno/tabloidbintang.com)

Prilly Latuconsina baru saja kehilangan sosok kakek tercinta. (Seno/tabloidbintang.com)

Maka dari itu, Prilly mengaku tak mau terlalu dilanda kesedihan pasca sang kakek meninggal dunia. Ia yakin, sang kakek pun tak mau melihatnya sedih yang berlebihan akibat kepergiannya, termasuk dalam menyambut datangnya hari Lebaran beberapa waktu ke depan.

“Aku yakin kalau aku nangis-nangis di rumah, kayak cancel pekerjaan, dia pasti akan sedih. Makanya aku berusaha kuat. Aku juga nggak mau Opa pergi terus keluarga nggak akan ngumpul (saat lebaran) terus beda, aku yakin Opa juga akan sedih kalau begitu, jadi tetap sih harusnya lebaran bakalan ke rumah Oma, bakal ngumpul-ngumpul keluarga, merayakan kebahagiaan momen lebaran. Cuma mungkin bedanya tanpa Opa dan kita ziarah,” pungkas Prilly Latuconsina.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.