Beranda » Prilly Latuconsina Blak-Blakan Soal Kebiasaan Buruknya

Prilly Latuconsina Blak-Blakan Soal Kebiasaan Buruknya

TABLOIDBINTANG.COM – Prilly Latuconsina kembali menujukkan kebolehan aktingnya lewat film 12 Cerita Glen Anggara, yang akan tayang di bioskop mulai 18 Agustus 2022 mendatang.

Prilly Latuconsina memerankan karakter Shena, gadis cantik yang harus bergelut dengan penyakit gagal ginjal. Banyak pelajaran yang didapat Prilly dari sosok Shena. Salah satunya tentang bagaimana menghargai hidup.

“Yang buat kita sepele, buat Shena bisa jadi berharga banget. Karena hidupnya bergantung sama cuci darah yang harus dilakukan dua kali seminggu,” kata Prilly Latuconsina, di sela pemutaran film 12 Cerita Glen Anggara, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/8) malam.

Berkat peran Shena, Prilly Latuconsina bisa meninggalkan kebiasaan buruknya menghambur-hamburkan makanan.

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

“Shena enggak bisa makan makanan yang kita makan. Setiap habis cuci darah dia cuma bisa makan apel dan air putih. Sementara aku di dunia nyata justru sering buang-buang makanan. Enggak pernah habis setiap kali makan,” beber Prilly Latuconsina.

“Biasanya aku pesan banyak makanan tapi cuma icip-icip doang. Kalau sekarang aku enggak gitu. Pesan yang memang aku mau dan memastikan makanan itu ada yang makan,” lanjutnya.

Selain Prilly Latuconsina film garapan Falcon Pictures dan Starvision ini juga diperankan oleh Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dania Salsabilla, Marcelino Lefrandt, Imelda Therinne, dan Alya Rohali.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.