Beranda » Prilly Latuconsina Akui Masih Jalin Komunikasi dengan Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina Akui Masih Jalin Komunikasi dengan Maxime Bouttier

TABLOIDBINTANG.COM – Prilly Latuconsina pernah menjalin hubungan asmara dengan rekan sesama aktor, Maxime Bouttier. Saat Maxime Bouttier mendapat kesempatan bermain dalam film produksi Hollywood berjudul Ticket To Paradise, nama Prilly pun kembali menjadi pusat perhatian. Diakui Prilly, ia sudah lama tahu soal keterlibatan sang mantan kekasih dalam film tersebut.

Bukan tanpa sebab, Prilly mengakui jika setelah putus ia dan Maxime masih tetap menjalin komunikasi yang cukup intens. Bahkan, sebelum publik heboh dengan project film Maxime Bouttier di Hollywood, ia mengaku sudah tahu sejak lama dari mantan pacarnya itu.

“Sebenernya aku udah tau (Maxime main film Ticket To Paradise), karena aku sama Maxime kan berteman banget, kita sering komunikasi from time to time,” kata Prilly Latuconsina.

Ia kemudian menegaskan jika sejak proses awal, Maxime sudah bercerita mengenai hal tersebut.

“Jadi pas dia main di Hollywood aku udah tau bahkan dari dia belum syuting dia udah share dia main di sana,” lanjutnya kemudian.

Sampai akhirnya project Ticket To Paradise bisa diumumkan ke publik dan Maxime Bouttier benar-benar terlibat di dalamnya, Prilly pun mengaku amat bangga. Sebagai orang yang pernah dekat dengan Maxime, ia tahu betul bagaimana perjuangan Maxime Bouttier untuk berjuang mengembangkan kariernya di dunia akting.

Menurut Prilly, sejak dulu Maxime Bouttier memang memiliki passion yang tinggi di dunia akting, dan keterlibatannya dalam film yang dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts itu merupakan hasil dari kerja kerasnya yang patut diapresiasi.

“Seneng banget, aku bangga banget sama pencapaian dia itu, sangat bangga ada aktor Indonesia yang bisa dipercaya industri Hollywood untuk memerankan karakter yang porsinya banyak, aku bangga. aku pernah lihat perjuangan dia, dia punya passion besar di akting, dia punya mimpi yang besar. Melihat mimpi dia satu per satu tercapai aku bangga banget,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.