Beranda » Prihatin dengan Peristiwa Pembantaian 19 Anak, Harry Styles Sumbang Rp 14,5 Miliar

Prihatin dengan Peristiwa Pembantaian 19 Anak, Harry Styles Sumbang Rp 14,5 Miliar

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan personel One Direction, Harry Styles memberikan bantuan $1 juta atau Rp 14,5 miliar untuk mengakhiri kekerasan senjata. Penyanyi jebolan X Factor berusia 28 tahun itu mengaku prihatin dengan kejadian penembakan massal di Robb Elementary School di Uvalde, Texas pada 24 Mei 2022.

Harry Styles akan bekerjasama dengan organisasi Everytown for Gun Safety untuk menyalurkan donasinya.

“Bersama Anda semua, saya benar-benar hancur oleh serangkaian penembakan massal baru-baru ini di Amerika, yang berpuncak pada Robb Elementary School di Uvalde, Texas,” bunyi pernyataan Harry Styles di media sosial.

Harry Styles akan bermitra dengan Live Nation untuk mendonasikan Rp 14,5 miliar hasil dari Love on Tour 2022 ke sebuah lembaga nonprofit.

“Dalam tur Amerika Utara kami, kami akan bermitra dengan Everytown yang bekerja untuk mengakhiri kekerasan senjata, menyumbang untuk mendukung upaya mereka dan membagikan item tindakan yang disarankan,” jelas Harry Styles.

Selain Harry Style, ada beberapa selebritis yang menggunakan platform mereka untuk menyerukan diakhirinya kekerasan senjata setelah pembantaian Robb Elementary School yang menewaskan 19 anak-anak dan dua orang dewasa.

Tragedi itu adalah penembakan yang terjadi di sekolah dasar paling mematikan dalam sejarah Texas, serta penembakan AS paling mematikan kedua setelah Sandy Hook pada 2012, yang menewaskan 26 orang.

Selena Gomez dan Jamie Foxx juga buka suara terkait pristiwa menyedihkan itu. Mereka menyerukan politisi untuk memberlakukan reformasi senjata.

Setelah penembakan di Robb Elementary School, Taylor Swift berkicau di Twitter, menyinggung beberapa penembakan di seluruh AS dan membagikan video viral dari pelatih Golden State Warriors Steve Kerr yang menuntut kontrol senjata.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.