Beranda » Prewedding, Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana Ingin Pakai Konsep Adat dari Sabang Sampai Marauke

Prewedding, Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana Ingin Pakai Konsep Adat dari Sabang Sampai Marauke

TABLOIDBINTANG.COM – Dua bintang FTV, Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana tak lama lagi akan menikah. Setelah menjalani lamaran pada 22 Februari lalu, mereka berencana menikah pada bulan Mei 2022 mendatang. Sejumlah persiapan menuju hari bahagianya itu pun sedang dirampungkan, salah satunya terkait foto prewedding.

Sadar jika pernikahannya ini merupakan momen yang spesial, Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana pun ingin semua, termasuk foto-foto prewedding-nya terlihat spesial. Mereka berencana untuk melakukan foto prewedding di beberapa tempat berbeda.

“(Persiapan) Tinggal urusin hal kecil sama prewedding aja,” kata Qausar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

(Instagram)

(Instagram)

“Karena Masayu ada syuting di Garut, aku bakal samperin ke sana karena banyak spot bagus di sana. Dan mungkin di Jakarta di studio, ada konsep unik,” lanjutnya kemudian.

Terkait konsep unik yang dibocorkan Qausar soal rencana foto prewedding-nya, Masayu Clara pun menyebut nantinya mereka akan berfoto menggunakan baju adat. Namun, Qausar meluruskan baju adat yang dimaksud bukan adat dari daerah mereka berdua, melainkan adat daerah-daerah di Indonesia.

“Kan adat Indonesia banyak karena sangat luas dengan adat berbeda-beda. Kita sering dapat karakter berbeda di FTV, jadi aku mikir kenapa kita enggak senengin aja semua daerah gitu dengan bikin prewed menggambarkan daerah masing-masing,” papar Qausar.

“Nah itu ribet karena harus gonta-ganti baju adat, kita pengin kalau bisa dari Sabang sampai Marauke. Melihat keadaan sama-sama sibuk, ketemu aja susah. Lebih simpel di studio lah,” timpal Masayu Clara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.