Beranda » Presenter Berita ke Meghan Markle, Kamu Tak Pantas Disebut Putri!

Presenter Berita ke Meghan Markle, Kamu Tak Pantas Disebut Putri!

TABLOIDBINTANG.COM – Usai menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle pun menerima gelar sebagai seorang putri. Namun gelar tersebut dinilai tak patut ia dapatkan. Duh!

Kecaman terhadap gelar yang disandang Meghan Markle itu muncul usai keluar ucapan dari Meghan tentang sosok dirinya yang dipandang sebagai putri di kehidupan nyata. Pembawa acara asal Inggris, mengecam pernyataan Meghan tersebut yang diungkapkan lewat podcast.

Dalam salah satu podcast Archetypes miliknya, Meghan membicarakan mengenai image bagi perempuan dan bagaimana pandangan perempuan lain pada dirinya.

“Aku cukup khawatir bila aku bertemu dengan gadis-gadis remaja yang kemudian melihat dirinya dan berkata, ‘Ya Tuhan, inilah sosok putri di dunia nyata'” ucap Meghan kala itu.

Pembawa acara berita, Piers Morgan membalas pernyataan Meghan dan menilai, seharusnya mantan bintang serial Suits itu tak sepenuhnya percaya diri. Sebab, Meghan dinilai hanya mencari keuntungan lewat gelar yang ia peroleh.

“Dia (Meghan Markle) menyebut dirinya sebagai seorang putri di podcast miliknya. Tidak, dia bukan seorang putri bahkan dalam kenyataannya tidak seperti itu,” tutur host acara berita Good Morning Britain tersebut dalam diskusi yang ia lakukan di podcast miliknya.

Piers Morgan mengkritik Meghan bagaimana ia sengaja memanfaatkan gelar putri untuk keuntungan secara komersil dan perlahan menghancurkan keluarga kerajaan.

“Mereka (Meghan dan Harry) memiliki gelar yang diberikan kepada mereka dan menukarnya untuk status bangsawan dan membuat diri mereka sangat kaya. Aku tak yakin bagaimana masa depan kerajaan namun Charles kini yang harus menghadapinya,” ungkap Piers Morgan lagi menyebut Charles yang kini bertanggung jawab karena ia sebagai raja.

Menurut pakar kerajaan, ucapan Piers Morgan mengenai status putri pada Meghan Markle adalah keliru. Bagaimanapun Meghan layak menyandang gelar tersebut setelah resmi menikah dengan Harry. Gelar yang dimiliki Meghan juga tercatat di akta lahir dua anaknya. 

Selain gelar Duchess of Sussex yang tampaknya paling sering digunakan Meghan, dia juga diberi gelar Countess of Dumbarton dan Baroness Kilkeel ketika dia menikah dengan Pangeran Harry pada tahun 2018.

“Tapi meski dia memiliki gelar Duchess dan Duke of Sussex mereka tak pernah benar-benar ada di sana. Mereka hanya menghabiskan waktu dua minggu paling lama di Sussex dan tak pernah lebih lama dari itu,” sindir Piers Morgan.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *