Beranda » Prediksi Southampton vs Arsenal Malam Ini di Vidio: Kesempatan Menjauh dari City

Prediksi Southampton vs Arsenal Malam Ini di Vidio: Kesempatan Menjauh dari City

TABLOIDBINTANG.COM – Kemenangan Manchester City atas Brighton mengancam posisi Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2022-2023. Hanya berselisih 1 poin, City berpeluang besar menyalip Arsenal pada matchday ke-13 pekan depan. 

Ancaman City menjadi pelecut bagi anak-anak asuhan Mikel Arteta untuk memperbesar jarak poin kembali kala menghadapi Southampton pada Minggu (23/10) malam WIB. Bagi Arsenal, Southampton bukan tim sembarang.

Dari 104 kali pertemuan, Arsenal unggul atas Southampton dengan 53 kemenangan, 28 berimbang, dan 23 kekalahan. Kekalahan terakhir Arsenal dari Southampton di Liga diderita musim lalu. Arsenal yang belum diperkuat Gabriel Jesus dilumat Southampton dengan skor tipis 1-0 di Stadion Saint Mary’s.  

Baik Southampton dan Arsenal sedang menunjukkan tren positif. Pada matchday sebelumnya, Southampton mengakhiri puasa kemenangan dengan mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 0-1. Demikian The Gunners yang juga memetik kemenangan 0-1 atas Leeds United. 

Arsenal diunggulkan di atas kertas. Selain secara peringkat berjarak jauh – Arsenal di peringkat pertama, Southampton peringkat ke-15, skuad Arsenal sedang dalam performa terbaiknya. The Gunners belum pernah kalah sejak dikalahkan Manchester United awal September lalu

Arsenal tampaknya masih belum bisa diperkuat oleh Oleksandr Zinchenko yang telah absen dalam 5 pertandingan terakhir Arsenal karena masalah betis. Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe juga diperkirakan akan tetap absen. Keduanya masing-masing cidera paha dan pangkal paha. 

Sementara The Saints diperkirakan belum akan diperkuat Armel Bella-Kotchap, Romeo Lavia, dan Ainsley Maitland-Niles karena belum pulih dari cidera. Arsenal diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan dan membawa pulang 3 poin. Laga ini bisa disaksikan malam ini di platform Vidio mulai pukul 19.30 WIB. 

5 Pertemuan Terakhir Southampton dan Arsenal:

1. 16 April 2022 Southampton vs Arsenal 1-0

2. 11 Desember 2021 Arsenal vs Southampton 3-0

3. 26 Januari 2021 Southampton vs Arsenal 1-3

4. 16 Desember 2020 Arsenal vs Southampton 1-1

5. 25 Juni 2020 Southampton vs Arsenal 0-2


Prakiraan Susunan Pemain Southampton vs Arsenal:

Southampton (4-4-2): Bazunu; Walker-Peters, Caleta-Car, Salisu, Perraud; Elyounoussi, Ward-Prowse, Diallo, Aribo; A Armstrong, Adams.

Arsenal (4-3-3): Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Partey, Xhaka; Saka, Jesus, Martinelli.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *