Beranda » Prediksi Perempat Final Liga Champions Dini Hari Nanti: Saatnya Bangkit Chelsea!

Prediksi Perempat Final Liga Champions Dini Hari Nanti: Saatnya Bangkit Chelsea!

TABLOIDBINTANG.COM – Liga Champions musim 2021-2022 telah masuk babak delapan besar atau perempat final. Dua laga telah dimainkan dini hari tadi. Sementara dua laga lainnya akan tersaji Kamis (7/4) dini hari nanti.

Juara bertahan Chelsea akan menjamu juara 13 kali Liga Champions Real Madrid di Stamford Bridge Stadium. Laga yang tidak akan mudah bagi Chelsea usai dibantai Brentford dengan skor 1-4 dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan lalu.

Bagi Real Madrid, ini merupakan laga balas dendam. Di semifinal Liga Champions musim lalu, Karim Benzema dkk ditekuk Chelsea dengan agregat 3-1. Imbang 1-1 pada leg pertama di Bernabeu, Chelsea lolos ke final berkat kemenangan 2-0 di London.

Pertemuan dini hari nanti yang disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 02.00 WIB bakal berlangsung ketat. Madrid yang di liga domestik memuncaki klasemen sementara sedikit diunggulkan atas Chelsea.

(Istimewa)

Chelsea dan Madrid sudah 5 kali saling berhadapan, dengan 3 di antaranya berakhir dengan kemenangan The Blues dan 2 lainnya berimbang. Menghadapi Madrid, Chelsea tentu tidak bakal main-main.

Thomas Tuchel diperkirakan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya, untuk bisa menjebol gawang Madrid yang dikawal penjaga gawang Thibaut Courtois. Namun Madrid tidak akan tinggal diam.

Bermodal catatan impresif dalam 4 laga tandang terakhir di Liga Champions, Madrid akan memainkan sepak bola menyerang dengan mengandalkan Benzema sebagai juru gedor. Tidak seperti saudara sekotanya Atletico Madrid yang bertahan total kala menghadapi Manchester City dini hari tadi.

Chelsea sedikit diunggulkan untuk mengatasi Madrid. Selain tidak pernah kalah dari Madrid, 4 laga kandang Chelsea di Liga Champions berakhir dengan kemenangan. Chelsea juga selalu menang tanpa kebobolan dalam 6 laga kandang terakhirnya di kompetisi Eropa.

Madrid sendiri selalu mengalami kesulitan tiap kali bertemu wakil Inggris di kompetisi Eropa. Total Madrid mengalami 8 kali kekalahan dan hanya 6 kali meraih kemenangan menghadapi laga tandang dengan klub-klub Inggris.

Ini saatnya Chelsea untuk bangkit dan melupakan pembantaian oleh Brentford. Tabloidbintang.com memprediksi Chelsea akan membekuk pasukan Carlo Ancelotti dengan skor tipis. Kemenangan di kandang menjadi modal berharga sebelum melawat ke Bernabeu dua pekan mendatang. (Ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.