Beranda » Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung di SCTV Minggu Dini Hari

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung di SCTV Minggu Dini Hari

TABLOIDBINTANG.COM – Liga Premier Inggris memasuki pekan ke-29. Dari 10 laga tersaji, satu di antaranya menampilkan duel seru antara Manchester United vs Tottenham Hotspur yang disiarkan langsung di SCTV pada Minggu (13/3) dini hari pukul 00.30 WIB.

Menjadi duel antara dua dari empat tim yang bersaing untuk posisi ke-4 klasemen sementara, Hotspur berada di atas angin usai memetik kemenangan atas Everton dengan skor 5-0 pada pekan sebelumnya.

Nasib berbeda dialami United yang tidak dalam performa bagus usai tiga laga beruntun tanpa kemenangan. Terakhir pasukan Ralf Rangnick dibantai Manchester City dengan skor 4-1. Empat gol City masing-masing dibuat oleh Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez.

Harry Kane (Instagram)

Pada pertemuan pertama di Tottenham Hotspur Stadium pada pekan ke-10, 30 Oktober 2021, United yang kala itu ditangani Ole Gunnar Solksjaer mengungguli Hotspur dengan skor 0-3. Ketiga gol United dibuat oleh Cristiano Ronaldo, Edison Cavani, dan Marcus Rashford.

Dalam 6 pertemuan terakhir di Liga, United mencatat 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Satu laga lagi berakhir imbang. Sementara itu laga kandang terakhir United menghadapi Hotspur berakhir dengan pembantaian 1-6. Akankah Hotspur melakukan hal serupa dini hari nanti?

Dalam 5 laga kandang terakhir musim ini, United hanya sekali kalah sementara 4 lainnya berakhir imbang dan menang. Kemenangan terakhir terjadi saat meladeni Watford dengan skor 2-0. Sedangkan kemenangan tandang terakhir Hotspur terjadi kala melawat ke kandang Leeds United.

Duet maut Harry Kane dan Son Heung Min akan menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan United. Kombinasi keduanya hingga telah menghasilkan 37 gol melewati rekor yang sebelumnya dipegang Didier Drogba dan Frank Lampard.

United sendiri sedang menghadapi persoalan pelik dengan isu kepindahan Ronaldo yang sudah tidak kerasan di Old Trafford. Ronaldo menjadi pemain penting United musim ini. Tanpa kehadiran Ronaldo di tengah lapangan, United selalu menderita kekalahan.

Terakhir pekan lalu oleh Manchester City. Prediksi tabloidbintang.com, laga United dan Hotspur akan berakhir dengan kemenangan tipis tim tamu. Tambahan tiga poin penting bagi kedua tim dalam memperebutkan tiket Liga Champions untuk musim depan.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.