Beranda » Postingan Pertama Jimmy Lin Setelah Kecelakaan Maut : Saya Sedang Memulihkan Diri

Postingan Pertama Jimmy Lin Setelah Kecelakaan Maut : Saya Sedang Memulihkan Diri

TABLOIDBINTANG.COM – Untuk pertama kalinya penyanyi dan aktor Taiwan Jimmy Lin  membuat postingan di media sosial sejak peristiwa kecelakaan lalu lintas pada bulan Juli lalu.

Dalam pesan yang diposting di Instagram sekitar pukul 12 siang pada Jumat (26/8), Jimmy menulis dalam bahasa Mandarin: “Terima kasih banyak atas perhatian Anda. Saat ini saya sedang memulihkan diri di rumah setelah kembali dari rumah sakit beberapa hari yang lalu.”

Pria berusia 47 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang baik hati yang telah menyelamatkannya dan putranya yang berusia enam tahun, Jenson, dari mobilnya. Diketahui, tak lama setelah mengalami kecalakaan, mobil Tesla yang ditumpanggi Jimmy dan putranya kemudian terbakar. 

Jenson tak mengalami luka serius setelah kecelakaan itu sementara Lin harus dirawat di Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung di Taoyuan.

“Saya telah berhasil menyelesaikan prosedur yang relevan di bawah perawatan medis profesional Chang Gung, tetapi saya masih membutuhkan waktu untuk pulih,” tulis Jimmy lagi.

“Tolong jangan percaya pada rumor yang tidak terverifikasi. Saya akan beristirahat dengan baik dan kembali bekerja ketika kesehatan saya lebih baik”.

Istri Jimmy, mantan model-aktris Kelly Chen (38) juga membuat postingan di Instagram. Dia menulis: “Saat yang saya tunggu-tunggu akhirnya tiba – Jimmy kembali ke rumah. Saya merasa lebih nyaman melihat ketiga putra kami di sisinya.”

Hari ini, agensi Jimmy Lin memberikan pembaruan lebih rinci tentang kondisi bintang Shaolin Popeye (1994) tersebut. Agensi mengatakan kepada media Taiwan bahwa batang titanium ditempelkan di lengan kanan Jimmy yang patah setelah kecelakaan itu.

Jimmy dirawat di unit perawatan intensif selama 10 hari, karena kecelakaan itu menyebabkan pendarahan intrakranial dan gegar otak. Dia juga menderita pneumotoraks, atau paru-paru yang kolaps, di bagian kanan karena dampak dari kecelakaan itu.

Namun, Jimmy disebut bisa pulih dengan baik, meski bahu kanannya masih sering terasa sakit.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.