Beranda » Posting Foto Timbangan, Berat Badan Vivian Hsu Dikomentari Netizen Terlalu Kurus

Posting Foto Timbangan, Berat Badan Vivian Hsu Dikomentari Netizen Terlalu Kurus

TABLOIDBINTANG.COM – Bintang Taiwan Vivian Hsu bolak-balik antara Singapura dan Taiwan sejak menikahi pengusaha Sean Lee. Lewat Instagramnya, Vivian pun berbagi fakta menarik soal berat badannya yang ternyata berbeda ketika berada di Singapura dan Taiwan.

Dalam postingannya, sang aktris memposting sebuah foto, mungkin diambil di Singapura, yang menunjukkan bahwa dia memiliki berat 42,8kg. Menurut Vivian Hsu, beratnya ternyata 0,7 kg lebih ringan di Singapura daripada di Taiwan.

“Sebenarnya, beratku 43,5kg di Taiwan! Jadi seberapa berat saya sebenarnya? Berat mana yang harus saya ikuti? Saya benar-benar ingin tahu mengapa (begitu)? Dapatkah seseorang menjelaskan ini kepada saya? Mengapa?” tulis Vivian Hsu.

“Jika itu ada hubungannya dengan sains, tolong jelaskan padaku dengan jelas, karena aku benar-benar bukan yang terbaik di bidang ini,” kata Vivian Hsu.

Sejumlah netizen kemudian menimpali pertanyaan netizen. Ada yang menjawab secara saintifik. Menurut pengikut Vivian yang sangat berpengetahuan luas, berat badan seseorang dapat sedikit berbeda di berbagai negara karena fluktuasi tarikan gravitasi. Pada dasarnya semakin rendah tarikan gravitasi, maka semakin rendah berat seseorang.

Sementara, beberapa penggemar juga menunjukkan keterkejutan mereka soal bagaimana Vivian Hsu, yang memiliki tinggi 1,61m, memiliki berat kurang dari 43kg.

“Kamu terlalu kurus,” komentar netizen.

“Mengapa sih repot-repot tentang perbedaan 0,7 kg?” kata netizen lain.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.