Beranda » Posting Foto Lengan Diinfus, Jay Chou Bingung Serangan Panik atau Masalah Jantung

Posting Foto Lengan Diinfus, Jay Chou Bingung Serangan Panik atau Masalah Jantung

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi Taiwan Jay Chou membuat para penggemarnya khawatir setelah memposting foto lengannya yang diinfus di Instagram pada Kamis (7/4)

Dalam caption postingannya, Jay Chou tidak mengungkapkan secara detail kenapa lengannya harus diinfus. “Tidak yakin apakah itu serangan panik atau masalah dengan jantung, yang menyebabkan masalah pernapasan dan mati rasa pada lengan,” tulis Jay Chou.

Ayah dua anak berusia 43 tahun, yang sedang menantikan anak ketiga dari istrinya Hannah Quinlivan, kemudian mengajukan pertanyaan kepada 7,1 juta pengikutnya: “Adakah dokter di sini yang dapat memberi saya saran?”

Dalam waktu satu jam setelah memposting foto itu, akun Instagram Jay Chou mendapat lebih dari 72.000 tanda suka dan 3.500 komentar.

Di kolom komentar, banyak teman-teman selebriti Jay Chou yang memberikan dukungan, seperti penyanyi Singapura JJ Lin dan penyanyi-aktor Taiwan Prince Chiu.

Jay Chou sendiri diketahui pernah menderita ankylosing spondylitis, penyakit peradangan yang menyebabkan beberapa tulang di tulang belakang menyatu. Sampai kini, Jay Chou belum berkomentar lebih lanjut tentang ganguan kesehatan terbaru yang dialaminya.

Jay Chou membuat para penggemarnya khawatir setelah memposting foto lengannya yang diinfus. (dok.Instagram)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.