Beranda » Populer Lagi Bukan Lewat Karya Melainkan Kisah Pilu Pernikahan, Mawar AFI Sebut Tak Ada yang Kebetulan

Populer Lagi Bukan Lewat Karya Melainkan Kisah Pilu Pernikahan, Mawar AFI Sebut Tak Ada yang Kebetulan

TABLOIDBINTANG.COM – Perceraian Mawar Dhimas atau Mawar AFI dengan Steno Ricardo menjadi sorotan publik. Mawar yang tertutup pada media, justru terkesan mencari simpati publik lewat podcast beberapa kanal YouTube milik figur publik dan acara variety show tv. 

Mawar AFI sedang laris manis di tv dan YouTube dalam tiga minggu terakhir. Wajahnya wara-wiri di konten YouTube milik artis dan lainnya. Dimulai dari The Onsu Family, disusul Maia AlElDul TV, Ngobrol Asix, Uya Kuya TV,  Orami Entertainment, Luna Maya, TS Media, dan terakhir katanya Melaney Ricardo

Sedangkan acara TV yang memanggilnya sebagai bintang tamu di antaranya Brownis, Rumpi, Pagi Pagi Ambyar, Bercanda Pagi, The Hotman, dan Lapor Pak. Semuanya tayang di Trans TV dan Trans 7. Di situ, Mawar bercerita seputar rumah tangganya, menguliti mantan suaminya hingga publik menghujat Steno dan istri barunya, Susi. 

“Saya minta maaf sama teman-teman media kalau sampai sekarang saya belum mau diwawancara sendiri karena kuasa hukum saya belum memberikan izin pada saya untuk speak up kepada media,” alasan Mawar enggan diwawancara media sampai saat ini. 

“(Saya akan diam) sampai nanti sidang hak asuh anak selesai, saya janji akan memberikan statement kepada teman-teman wartawan semua, ya,” lanjutnya dilansir dari kanal YouTube Mysa Mawar. 

Mawar tampaknya memanfaatkan betul simpati publik yang ia terima untuk eksis kembali di dunia hiburan. Saat ini jumlah pengikut Instagram Mawar naik berkali lipat. Dari yang sebelumnya di bawah 100 ribu menjadi 468 ribu. Kolom komentar beberapa postingan terakhir Mawar juga tak pernah sepi dari komentar. 

Mawar AFI tak memungkiri perceraian menjadi berkah buat dirinya. “Sangat disayangkan sebaliknya ketemu curhat-curhatannya begini. Bukan Mawar kembali dengan single baru. Walaupun nanti ada single, tapi openingnya begini dulu,” kata Mawar dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Jadi ya sangat disayangkan. Tapi bagaimanapun juga ini semua tak ada yang kebetulan. Pasti Tuhan sudah rancang, ini adalah jalan hidup saya. Karena saya cuma bisa berserah sama Tuhan dan saya juga miliknya Tuhan, ya dikembalikan lagi aja. Terserah Tuhan mau bawa saya kemana, saya percayakan hidup saya. Saya cuma jalani aja,” lanjutnya. 

Mawar AFI menekankan apa pun yang ia lakukan sekarang untuk anak-anak. Ia tak ingin mikir macam-macam, terpenting saat ini jalani saja katanya. “Apa pun yang sekarang saya lakukan alasannya untuk mereka.”

Mawar memang sedang memperjuangkan hak asuh dan hak perwalian anak-anak. Ia ingin pengasuhan dan perwakilan tiga anaknya sepenuhnya berada di tangannya. Tanpa meniadakan peran ayahnya yang saat ini sedang berbahagia dengan istri barunya. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.