Beranda » Populer di tahun 2005, Serial Catatan Akhir Sekolah Segera Tayang di Vision+

Populer di tahun 2005, Serial Catatan Akhir Sekolah Segera Tayang di Vision+

TABLOIDBINTANG.COM – Catatan Akhir Sekolah hadir dalam serial yang akan tayang di layanan streaming Vision+. Serial ini merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005 dibintangi Vino G Bastian, Ramona Y Tungka, dan Marcel Chandrawinata.

Serial yang digarap Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment itu masih mencetitakan soal masa indah di SMA.

Eksekutif Paragon Pictures Robert Rony mengungkap, Catatan Akhir Sekolah dibuat dalam serial karena saat ini belum banyak tontonan yang benar-benar mengangkat soal isu-isu anak sekolah.

“Yang coba kita angkat di series ini akan berbeda dengan yang pernah ada, karena kita benar-benar mengangkat masalah remaja di SMA yang benar-benar remaja. Jadi kita coba lebih jujur angkat cerita di SMA yang bukan hanya cinta, tapi juga persahabatan dan kenakalan selama SMA,” ungkap Robert Rony.

Catatan Akhir Sekolah (Dok tablodibintang.com)

Disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf, serial Catatan Akhir Sekolah akan dibintangi oleh Azela Putri, Sarah Beatrix, Kacamelyv Prakaca, Arya Mohan, Geraldo Chandra, dan Dhirgham Prabasworo.

Diproduksi akhir bulan ini, sang sutradara memberikan bocoran cerita serial Catatan Akhir Sekolah.

“Cerita enggak sama dengan 2005. Kalau dulu mereka bikin film pendek ditayangkan di kelulusan tapi di sini mau bikin pensi ngembaliin pensi ke sekolah hingga akhirnya mereka mau dikenal satu sekolah, keinginan untuk dikenal satu sekolah, kan emang keinginan kita ya,” beber Andibachtiar.

Selain itu Andibachtiar juga merasa tertantang untuk menggarap film tentang cerita anak sekolah.

Gua emang udah lama mau bikin cerita SMA sebelum gue lupa gimana rasanya waktu SMA, nakal-nakalnya. Itu sih yang bikin gua pengin ngerasa ‘kayaknya emang harus bikin cerita SMA’,” pungkas Andibachtiar Yusuf.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.