Beranda » Populer di Korea, Song Hye Kyo Gagal Total di Hollywood
Populer di Korea, Song Hye Kyo Gagal Total di Hollywood Gara-Gara Ini ...

Populer di Korea, Song Hye Kyo Gagal Total di Hollywood Gara-Gara Ini …

Full House, Autumn in My Heart, Descendants of The Sun

Siapa yang tak mengenal Song Hye Kyo? Aktris asal Korea ini salah satu aktris tercantik di negerinya dan popularitasnya menggema se-Asia bahkan dunia. Mendengar namanya, melihat wajahnya, memori kita langsung terbawa pada drakor-drakor hits, Full House, Autumn in My Heart, Descendants of The Sun, dan masih banyak lagi. Tahukah Anda, kalau ia pernah membintangi film Hollywood?

Mungkin tak banyak yang tahu, tapi Song Hye Kyo pernah bermain di film berjudul Fetish pada 2008 lalu. Dalam film tersebut, Song Hye Kyo berperan sebagai seorang gadis Korea bernama Sookhy. Gadis ini adalah anggota sekte pagan, yang memiliki kekuatan untuk mengutuk.
Sookhy menikah dengan seorang Korea-Amerika bernama Peter Kim dan pindah ke AS untuk bekerja, kemudian dia jatuh cinta dengan tetangganya, John Waits.

Adegan panas

Lekat dengan citra wanita lembut dan lugu di layar kaca, kali ini Song Hye Kyo benar-benar berubah. Dalam film tersebut, aktris tersebut memiliki begitu banyak adegan panas dengan mantan suaminya Peter Kim dan karakter John Waits, bahkan adegan cinta sesama jenis dengan istri tetangga.

Bekerja sama dengan film di Hollywood ternyata tak semudah yang dibayangkan. Film Hollywood pertama Song Hye Kyo itu tidak hanya gagal total di pasar luar negeri tetapi juga menemui banyak kesulitan saat dirilis di Korea. Dan pada akhirnya, Fetish dilarang tayang karena terlalu banyak adegan panas yang sensitif. Tapi bagaimanapun, itu adalah pengalaman baru yang menarik bagi Song Hye Kyo yang mencoba keluar dari zona nyaman.

Bisa dikatakan Fetish adalah film langka yang menjadi “produk gagal” dalam karir akting Song Hye Kyo. Setelah bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo tidak berpartisipasi dalam film. Namun ternyata reputasinya tidak menurun.

Aktris wanita dengan penghasilan tinggi

Dari tahun 2018 hingga sekarang, Song Hye Kyo hanya mengambil pekerjaan foto untuk majalah terkenal, syuting iklan, dan berpartisipasi dalam beberapa acara merek ternama dunia.

Walaupun begitu, Song Hye Kyo masih menjadi salah satu aktris wanita dengan penghasilan tinggi di dunia hiburan Korea. Kini Song Hye Kyo akan kembali tampil di TV melalui dua drama, Now We Are Breaking Up dan The Glory.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: