Beranda » Popok Jadi Kebutuhan Primer Ibu Yang Punya Bayi Hingga Usia 2 Tahun

Popok Jadi Kebutuhan Primer Ibu Yang Punya Bayi Hingga Usia 2 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Popok menjadi kebutuhan primer bagi ibu dengan bayi berusia nol hingga dua tahun. Hal tersebut diungkap CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Terbukti, sejak diluncurkan pada akhir 2021, Makuku Air Diapers direspons positif masyarakat dan dipercaya sebagai preferensi utama para ibu kala membahas popok nyaman. Merespons sambutan hangat para ibu, Makuku Air Diapers bekerja sama dengan Transmart untuk memastikan ketersediaan produk di Pulau Jawa dan Bali.

Kini, Makuku Air Diapers tersedia di 76 gerai Transmart di kota-kota besar di Jawa dan Bali. “Ke depan, kami terus berupaya melengkapi ketersediaan Makuku Air Diapers dan memperluas distribusi agar mudah dijangkau konsumen,” kata Jason Lee. Sementara itu, Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, yakin para ibu merespons positif karena produknya berkualitas baik. “Kami terus memantau respons pasar. Tidak menutup kemungkinan untuk ekspansi ke luar Jawa dan Bali, termasuk menghadirkan produk ibu dan anak lainnya dari Makuku Indonesia,” imbuhnya.

Makuku Air Diapers diformulasikan dengan struktur stabil hingga tidak mudah menggumpal. Bayi pun bisa beraktivitas dengan nyaman dan tidur nyenyak. Penyerapan merata membuat pantat bayi terlindung dengan lebih baik. Makuku Air Diapers menggunakan inti 100 persen Super Absorbent Polymers yang sangat tipis. Ketebalannya hanya 1,6 mm. Dengan desain sangat tipis, daya tampung Makuku Air Diapers bisa mencapai 600 ml.

“Dengan berbagai keunggulan ini, Makuku Air Diapers memberikan kenyamanan pada bayi saat beraktivitas maupun tidur agar mereka dapat menjalani periode emas tumbuh kembang secara optimal. Apresiasi luar biasa dari para ibu mendorong kami untuk meningkatkan ketersediaan produk,” pungkas Satria Hamid.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *