Beranda » Polisi Tangkap Artis BJ karena Narkoba, Ben Joshua Marah
Polisi Tangkap Artis BJ karena Narkoba, Ben Joshua Marah

Polisi Tangkap Artis BJ karena Narkoba, Ben Joshua Marah

Polda Metro Jaya menangkap seorang artis inisial BJ karena kasus narkoba pada Sabtu (11/12) dini hari dengan barang bukti berupa ganja. BJ ditangkap di kawasan Tangerang, Banten, Jawa Barat tiga hari setelah penangkapan aktor pesinetron Jeff Smith karena kedapatan konsumsi narkotika sintetis atau LSD ( Lysergic Acid Diethylamide).

Kabar soal penangkapan BJ telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi oleh wartawan. Namun sayangnya, Dirnarkoba Polda Metro Jaya masih belum mengungkap sosok BJ. 

Netizen pun berspekulasi, aktor BJ yang sedang berurusan dengan polisi karena kasus narkoba disebut-sebut bernama Ben Joshua. Bahkan nama Ben Joshua ditangkap karena narkoba sempat menjadi headline di sebuah media online.

Hal tersebut jelas membuat Ben Joshua merasa terganggu hingga akhirnya mengeluarkan video klarifikasi membantah soal kasus narkoba yang menyeret namanya.

“Halo selamat malam, sebenarnya gua malas klarifikasi karena gue pikir akan hilang dengan sendirinya. Karena di postingan juga sudah gue jawab. Tapi ini ganggu banget, sih, karena merdeka.com sudah nyantumin nama gue tersangkut kasus narkoba,” ungkap Ben Joshua di akun Instagtam @benjoshua_r pada  Sabtu (11/12).

Dalam video durasi 28 detik itu, Ben Joshua mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan dalam kondisi sehat.

“Gue baik-baik saja, gue sehat, dan gue baru pulang dari syuting. Ini sekalian klarifikasi dari gue, ya,” pungkas Ben Joshua yang mengenakan kaos biru dongker.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *