Beranda » Polisi Mulai Melacak Kekayaan Doni Salmanan dan Keluarga, Siap-siap Disita

Polisi Mulai Melacak Kekayaan Doni Salmanan dan Keluarga, Siap-siap Disita

TABLOIDBINTANG.COM – “Crazy Rich Bandung”, Doni Salmanan hingga kini masih mendekam di ruang tahanan Mabes Polri karena kasus penipuan investasi bodong dan pencucian uang berkedok trading binary option platform Quotex. 

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebutkan, pihaknya mulai melacak aset-aset Doni Salmanan yang diduga dari hasil penipuan. Mabes Polri mulai merunut aluran dana Doni Salmanan mulai minggu depan.

“Saat ini penyidik sedang melakukan tracing aset milik DMT alias DS di Bandung. Direncanakan pada Senin 14 Maret 2022,” ungkap Gatot Repli Handoko di Mabes Polri, Jumat (11/3).

Selain itu, aset keluarga dan orang terdekat Doni Salmanan juga bakal ditelusuri. Penyidik bakal melakukan pemeriksaan terhadap manajer dan istri Doni Salmanan dalam waktu dekat.

“Penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap manajer DMT alias DS yaitu saudara GJS dan istri saudara DMT alias DS yaitu saudari DMF,” jelas Gatot Repli Handoko.

Mabes Polri juga masih berkoordinasi dengan PPATK terkait aliran dana dari hasil kegiatan Doni Salmanan menjadi afiliator.

“Penyidik sampai saat ini juga masih berkoordinasi dengan PPATK guna menelusuri dana yang mengalir dari hasil kegiatan platform Quotex,” tambah Gatot Repli Handoko.

Saat ditanya apa saja harta yang disita, Gatot belum busa membeberkan. Pasalanya pihak Mabes Polri masih melakukan pelacakan kekayaan Doni di Bandung.

“Sekarang ini masih tracing di Bandung untuk mengecek aset apa saja yang bisa disita. Ini juga masih koordinasi terus dengan PPATK. Nanti kalau ada update lagi kami sampaikan,” pungkas Gatot Repli Handoko.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.