Beranda » Polisi Benarkan Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal karena Kecelakaan di Tol Nganjuk
Polisi Benarkan Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal karena Kecelakaan di Tol Nganjuk

Polisi Benarkan Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal karena Kecelakaan di Tol Nganjuk

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau Bibi dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada, Kamis (4/11) siang. Kondisi mobil Pajero putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ringsek di bahu jalan tol.

Kabar meninggalnya Vanessa Angel dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko S

“Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia. Iya, perempuan dan laki-laki,” ungkap Gatot Repli Handoko saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (4/10).

Gatot juga menyebut, kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terjadi di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur. “Intinya membenarkan ada keclakaan di daerah Nganjuk itu. Kejadian di tol Nganjuk,” jelasnya.

Sebelumnya, Ashanty melalui unggahanya di Insta Stories juga membagikan kabar duka kecelakaan yang dialami Vanessa Angel. Dalam unggahan itu, Ashanty mengaku mendapatkan kabar kalau Vanessa Angel, suami juga anak mereka dalam kondisi tidak tertolong.

“Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sm suami nya baru aja kecelakaan mobil, dan katanya ngga tertolong.”, ungkap Ashanty.

Dari psatingan Vanessa Angel di Intagram beberapa jam lalu, tampak dirinya sedang berada di dalam di sebuah mobil sedang melintasi jalan tol. Vanessa pun memberikan pertanyaan kepada nerizen untuk menebak posisinya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.