Beranda » Polisi Benarkan, Putra Siregar Ditangkap karena Kasus Pengroyokan

Polisi Benarkan, Putra Siregar Ditangkap karena Kasus Pengroyokan

TABLOIDBINTANG.COM – Putra Siregar, pengusaha pemilik gerai PS Store ditangkap oleh petugas Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (11/4) malam. Pengusaha barang elektronik yang berteman dengan Rizky Billar itu ditangkap karena diduga melakukan pengroyokan terhadap pemuda bernama Nuralamsyah di sebuah kafe, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit. Tidak sendiri, Putra Siregar diduga melakukan pengroyokan bersama temannya, Rico Valentino yang kini mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

“Iya (ditangkap). Kami dalam proses pemeriksaan,” ujar Ridwan Soplanit saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (12/4).

Sayangnya, Ridwan Soplanit belum bisa menjelaskan secara detail kronologi penangkapan Putra Siregar. Saat inj Putra Siregar masih menjalani pemeriksaan.

“Dari kemarin (ditangkap), pemeriksaan berproses sampai dengan hari ini,” jelas Ridwan.

Dari salah seorang sumber membeberkan, Nuralamsyah dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab sekira pukul 02.00 WIB.

Pihak korban sempat memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Namun, karena permintaan maaf tak kunjung dilakukan, Nuralamsyah kemudian melaporkan keduanya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.