Beranda » Pola pengasuhan terbuka diterapkan Yuni Shara kepada anak-anaknya, Cavin dan Cel…
Pola pengasuhan terbuka diterapkan Yuni Shara kepada anak-anaknya, Cavin dan Cel...

Pola pengasuhan terbuka diterapkan Yuni Shara kepada anak-anaknya, Cavin dan Cel…

Pola pengasuhan terbuka diterapkan Yuni Shara kepada anak-anaknya, Cavin dan Cello. Salah satunya pendidikan seks. Yuni tanpa risih membahas soal film dewasa kepada mereka.

Dua anak Yuni dari pernikahannya dengan Henry Siahaan telah beranjak dewasa. Dengan usia saat ini, anak-anak tidak bisa main dilarang seenaknya. Tidak akan efektif kata kakak Krisdayanti.

Karena itu, Yuni Shara ikut terlibat di dalamnya. Menganggap anak-anaknya sebagai teman. Saking dekatnya, ia tak risih membicarakan soal seks kepada Cavin dan Cello.

Anak-anak sempat risih nonton film dewasa bersama bundanya. Untungnya, Yuni Shara santai. Dengan menempatkan diri sebagai teman, ia bisa memberikan pendidikan seks kepada anak-anak sesuai porsinya.

“(Anak-anak protes) Bunda jangan gini-gini. (Aku jawab) aduh biasa aja bro. Jadi (sama) anak sesantai,” kata pelantun “Mengapa Tiada Maaf” santai.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram (yunishara36)

#YuniShara #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.