Beranda » Pokemon Kids TV Rayakan Ulang Tahun Pertama, Seperti Apa Kemeriahannya?

Pokemon Kids TV Rayakan Ulang Tahun Pertama, Seperti Apa Kemeriahannya?

TABLOIDBINTANG.COM – Kanal YouTube Pokemon Kids TV yang kali pertama menyapa dunia pada 1 Februari 2021 merayakan ulang tahun pertama tahun ini. Kanal ini menyajikan berbagai konten anak-anak, dari lagu Pokemon, nyanyian sajak, dan video edukasi yang menghibur. Hingga artikel ini disusun, kanal Pokemon Kids TV punya 2 jutaan pelanggan dengan jumlah views mencapai 60 jutaan dalam setahun. Kanal Pokemon Kids TV mulai tahun ini makin meriah dengan Pokemon Sweets Paradise, yakni rangkaian video aksi langsung memanfaatkan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) atau teknologi grafis komputer.

Konten ini diproduksi tim pembuat video terkenal dari Tiongkok, Cat’s Kitchen. Tak hanya mengisahkan kehidupan sehari-hari seorang pria yang hidup bersama Pokemon, Pokemon Sweets Paradise menampilkan proses pembuatan kue-kue lucu yang digemari anak-anak. “Setelah sukses di Tiongkok, seri video ini akan diterjemahkan ke bahasa Inggris dan tayang di kanal YouTube Pokemon Kids TV. Seri ini punya total tiga episode. Masing-masing akan rilis berurutan pada Maret, April, dan Mei 2022,” kata CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Selain lokalisasi Bahasa Inggris, subtitle Bahasa Thailand, Indonesia dan Hindi akan ditambahkan, dengan harapan lebih banyak anak dan orangtua dari berbagai negara dapat menikmati konten Pokemon. Pokemon Kids TV merencanakan sejumlah kolaborasi di masa mendatang dengan kreator lain untuk memperkaya konten melalui penambahan video dalam berbagai jenis. Ini dimulai dengan penyesuaian lagu “Pi-Pi-Pi-Pi Pikachu” ke dalam bahasa lokal. Kanal YouTube ini juga akan menyuguhkan terjemahan lagu-lagu Pokemon lain hingga seluruh seri video Pokemon Sweets Paradise.

“Tentu saja dengan bahasa dari negara yang memiliki banyak potensi penggemar seperti Bahasa Indonesia, yang diikut dengan Thailand dan Hindi,” pungkasnya. Pokemon Kids TV adalah kanal pembelajaran YouTube Pokemon resmi yang memuat beragam video nyanyian, sajak anak populer, hingga konten edukatif yang menyenangkan.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.