Beranda » Plat RFH di Mobil Tersangka Pemukulan Adik Cerlita Evelyn Ternyata Bodong

Plat RFH di Mobil Tersangka Pemukulan Adik Cerlita Evelyn Ternyata Bodong

TABLOIDBINTANG.COM – Polisi menetapkan pria bernama Faisal Marasabesy sebagai tersangka pemukulan Justin Frederik, adik artis Verlita Evelyn. Mengenakan baju tahanan, Faisal dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6).

Pada kesempatan itu, polisi juga menyampaikan fakta lain terkait mobil berplat B 1147 RFH yang dinaiki tersangka saat kejadian. Plat tersebut ternyata tidak sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di kepolisian alias bodong.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan saat kejadian tersangka menggunakan mobil Nissan X-Trail. Ternyata plat RFH tersebut diperuntukan untuk mobil lain.

“Kita dalami terkait kendaraan Nissan B 1146 RFH ke Ditlantas, di mana kita dapat data bahwa nopol tersebut bukan kendaraan Nissan, karena berdasarkan data nopol tersebut digunakan kendaraan sedan,” jelas Kombes Pol Endra Zulpan.

Mobil tersangka telah diamankan polisi sebagai barang bukti untuk diperiksa lebih lanjut. Sejauh ini pemilik mobil belum bisa menunjukkan dokumen kendaraan yang sah. 

“Kelengkapan kendaraan Nissan warna abu ini sampai saat ini belum ada dokumen yang bisa ditunjukkan ke penyidik, kita masih menunggu. Nanti kita dalami lagi apakah kendaraan ada bukti kepemilikan yang sah,” ungkap Zulpan lebih lanjut. 

Justin Frederick jadi korban pemukulan di Tol Dalam Kota, Jakarta, pada Sabtu (4/6), sekitar pukul 12.40 WIB. Video penganiayaan terhadap Justin viral di media sosial hingga mendapat perhatian dari masyarakat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.