Beranda » Pisah Dari Gerard Pique, Shakira Diperebutkan Chris Evans dan Henry Cavil

Pisah Dari Gerard Pique, Shakira Diperebutkan Chris Evans dan Henry Cavil

TABLOIDBINTANG.COM – Menjalani hubungan 11 tahun dengan bek Barcelona Gerard Pique, penyayi Shakira, harus menelan pil pahit perpisahan. Namun, tak butuh waktu lama rasanya untuk diva latin secantik dirinya, untuk menemukan pria yang bisa mencintainya lagi dengan sepenuh hati. 

Menurut laporan media olahraga Marca, Shakira kabarnya sedang diincar oleh dua superhero dunia, Captain America vs Superman, alias Chris Evans dan Henry Cavil. Namun, diyakini Chris Evans-lah yang kini paling serius mendekati penyanyi asal Kolombia ini.

Chris Evans, kabarnya telah berada beberapa langkah di depan pesaingnya ini. Baru-baru ini, diketahui Shakira mem-follow akun Instagram Chris Evans, dan Chris Evans telah mem-follow balik Shakira. Sebuah fakta kecil, yang memicu rasa penasaran banyak penggemar mereka. 

Apalagi komentar-komentar Chris Evans akhir-akhir ini, dalam masa promosi film terbarunya “The Gray Man” menjurus kea rah pasangan hidup. Alhasil, gossip dirinya dengan Shakira semakin heboh. 

Chris Evans ditanya tentang prioritasnya saat ini selain proyek-proyeknya sebagai seorang aktor. Dia mengatakan bahwa dia ingin mencari seorang pendamping hidup.

“Jawabannya, mungkin saya sangat fokus untuk mencari pasangan, Anda tahu, seseorang untuk dijadikan pendamping hidup,” ucap Chris Evans. Ah, akahnkah Shakira menjadi pendamping hidup pilihannya?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.