Beranda » Pintar Main Lidah, Dinar Candy Kena Bujukan Indah Sari 

Pintar Main Lidah, Dinar Candy Kena Bujukan Indah Sari 

TABLOIDBINTANG.COM – Dinar Candy dikenal sebagai disc jockey (DJ) seksi. Meski sudah lama berkecimpung di industri musik, mantan kekasih Ridho Ilahi itu belum memiliki karya sebagai penyanyi.

Sabtu (14/5) siang, Dinar Candy pun resmi merilis single lagu pertamanya sebagai penyanyi berjudul Pintar Main Lidah.  Langkah ini dimulainya bersama rekannya, Indah Sari.

Dinar mengaku dirinya sempat ragu saat pertama kali diajak berduet dengan Indah Sari lantaran merasa kurang percaya diri. 

“Sebenarnya Kak Indah minta sama aku sudah lama, cuma aku mau terjun ke dunia dangdut kayak, ‘Aduh terjun nggak ya?’ karena fokus utama aku kan di DJ,” ujar Dinar Candy saat jumpa pers peluncuran Pintar Nain Lidah di kawasan Lebak Bulus, akhir pekan kemarin.

Namun setelah dipikirkan secara matang dan mendengar bujuk rayu teman duetnya, Dinar Cabdy pun menerima tawaran untuk bernyanyi.

“Cuma Kak Indah terus ‘ngeracunin’ aku, akhirnya aku di rumah kayak merenung dulu. Jadi akhirnya menurut aku ini pekerjaan yang berbeda dan tidak akan tabrakan sama DJ. Jadi aku ke dunia tarik suara awal kolaborasi itu sama Kak Indah Sari,” terang Dinar Candy.

Terkait judul lagu dan video klip yang mendapat sorotan publik karena dinilai vulgar hingga dianggap mendukung LGBT, Dinar dan Indah Sari    mengatakan tidak ingib terlalu mempermasalahkan.

“Di dunia entertainment itu kita sudah harus siap. Orang-orang di belakang saya bekerja harus profesional ya mau dicibir, dimaki, disanjung, kita harus siap,” kata Indah Sari.

“Ya kita di sini juga menyampaikan pesan sendiri tentang hal itu gitu ya. Kita juga sempat kaget sih waktu disodorkan lagu ini,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.