Beranda » Pindah ke Rumah Baru, Pangeran William – Kate Middleton Tak Bawa Pengasuh Anak

Pindah ke Rumah Baru, Pangeran William – Kate Middleton Tak Bawa Pengasuh Anak

TABLOIDBINTANG.COM – Usai meninggalnya Ratu Elizabeth II, anggota keluarga kerajaan dihadapkan dengan lembaran baru. Termasuk bagi Pangeran William dan Kate Middleton.

Kini keduanya tak hanya menerima tanggung jawab yang berbeda sejalan dengan gelar baru yang mereka terima. Pangeran William dan Kate Middleton juga menerima kesempatan untuk pindah tempat tinggal ke istana Windsor dari Kensington.

Namun pasangan Prince dan Princess of Wales ini akan tinggal bersama dengan tiga anak mereka tanpa pengasuh. Sebelumnya, pengasuh anak yang mereka andalkan yaitu Maria Borallo telah menjadi bagian penting dalam pengasuhan George, Charlotte juga Louis.

Kediaman di Adelaide Cottage yang kini mereka tempati di wilayah istana Windsor hanya memiliki empat kamar. Untuk itu William dan Kate tak bisa membawa serta sang pengasuh tinggal bersama.

Dilansir People. Kate menginginkan anak-anaknya menjalani keseharian dan sekolah mereka senormal mungkin. Mereka berdua juga berusaha memenuhi peran sebagai orang tua dengan mengantar dan menjemput anak-anak dari sekolah setiap hari.

“Mereka ingin membuat keluarga kerajaan yang modern namun tetap melakukan hal-hal seperti orang kebanyakan,” ungkap seorang sumber dekat keduanya.

Meski begitu, sang pengasuh diberikan tempat tinggal bersama staf juga pengurus rumah tangga di tempat terpisah. Selama ini Maria Borallo kerap ikut hadir mendampingi Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri berbagai acara kerajaan mendampingi George, Charlotte juga Louis.

Tiadanya sang pengasuh di dekat mereka akan menjadi pengalaman baru bagi ketiga anak tersebut. Maria Borallo sudah delapan tahun mendampingi anak-anak William dan Kate Middleton hingga hadirnya si bungsu Louis yang kini sudah berusia 4 tahun.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *