Beranda » Pihak Haji Faisal Minta Pengacara Doddy Sudrajat Lagi Sebut Gala Anak di Luar Nikah

Pihak Haji Faisal Minta Pengacara Doddy Sudrajat Lagi Sebut Gala Anak di Luar Nikah

TABLOIDBINTANG.COM – Sidang gugatan hak perwalian Gala sky Ardiansyah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3). Doddy Sudrajat hadir di persidangan kali ini untuk dimintai keterangannya sebagak saksi.

Sebelum sidang dimulai, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Haji Faisal menyampaikan permohonan kepada Majelis Hakim agar pihak Doddy Sudrajat tidak lagi menyebut Gala sebagai anak hasil zina atau anak di luar nikah.

“Mohon maaf Yang Mulia, saya mau menyampaikan sedikit, untuk kuasa termohon, kami ingin tidak ada pertanyaan anak zina atau anak di luar nikah, itu saja,” kata Sandy.

Ketua Majelis Hakim lantas mengatakan bakal memberi jawaban atas permohonan Sandy saat sidang dimulai. Sidang itu sendiri berlangsung tertutup untuk media.

Keluarga Vanessa Angel. (Instagram)

Ditemui usai sidang, Sandy Arifin mengatakan pihaknya sangat keberatan saat pengacara Doddy Sudrajat mempertanyakan status Gala.

“Kan saya tadi keberatan mengenai pernyataan yang menyebutkan cucu Pak Haji Faisal itu anak di luar nikah atau haram, itu yang saya keberatan,” ujar Sandy.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat kembali mengundang perhatian netizen usai menyebut Vanessa Angel sudah hamil sebelum resmi dinikahi Bibi Ardiansyah. Pernyataan itu disampaikan Doddy saat jadi bintang tamu konten YouTube Uya Kuya.

Kepada Uya Kuya, Doddy Sudrajat mengatakan dirinya tidak akan mengizinkan Vanessa Angel dinikahi Bibi Ardiansyah jika putrinya belum berbadan dua.

“Vanessa pada saat itu sedang hamil duluan. Kalau misalnya Vanessa belum hamil, ya Daddy enggak akan menyetujui,” bilang Doddy Sudrajat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.