Beranda » Pesulap Merah Diberitakan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Faktanya

Pesulap Merah Diberitakan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Faktanya

TABLOIDBINTANG.COM – Baru-baru ini muncul unggahan video di Facebook yang menyebutkan Pesulap Merah dilarikan ke rumah sakit. Dalam video yang beredar tampak Pesulap Merah tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Menguatkan video berdurasi 4 menit 21 detik yang dibagikan, pemilik akun Facebook tersebut menulis “Pesulap Merah Dilarikan ke Rumah Sakit”. Dilihat dari Instagram, Pesulap Merah yang bernama asli Haris Setianto memberi klarifikasi atas berita yang beredar.

Pesulap yang kerap membongkar praktik perdukunan menegaskan kabar tersebut hoaks alias tidak benar. Dia menyindir praktik perdukunan berada dj balik pembuatan berita tidak benar tersebut.

“Dukuuunnn dukuuunnn, ngeramalin pesulap merah akan sakit eh ternyata saya tidak kunjung jatuh sakit, untuk seolah membenarkan ramalannya akhirnya bikin HOAX chuaaakkksssss,” kesal Pesulap Merah yang akun Instagramnya bernama Marcel Radhival.

“Perdukunan emang paling jago dah bikin HOAX, bukan cuma bisa bikin konten HOAX, ternyata bisa bikin berita HOAX juga. Haha… #PesulapMerah #ILMUMERAH,” lanjutnya.

Beragam komentar kocak ditinggalkan netizen di kolom komentar, menyiratkan ketidakpercayaan mereka akan berita yang beredar.

“Ya kali masuk rumah sakit itu wig sama jubah gak dibuka. Dari situ aja udah kelihatan bohongnya,” sahut netizen.

“Anjay editannya bisa bikin emak-emak di grup WA percaya dan ngeshare ke grup keluar,” kata netizen lain.

Apa pun itu Pesulap Merah saat ini baik-baik saja. Dia malah sedang giat berlatih tinju sebagai persiapan menghadapi Muhammad Salim Jindan Al Habsy. Pesulap Merah dan Jindan akan dipertemukan untuk adu tinju di acara Ring Merah: Gladiator Boxing Show pada Sabtu (19/11) mendatang.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *