Beranda » Pesan Pilu Lyra Virna Usai Keguguran Anak ke-4 di Usia 41 Tahun

Pesan Pilu Lyra Virna Usai Keguguran Anak ke-4 di Usia 41 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Harapan Lyra Virna untuk punya anak lagi pupus. Setelah hamil anak ke-4 selama 7 minggu, Lyra harus merelakan janin yang dikandungnya tak dapat dilanjutkan alias keguguran.

Kabar duka itu disampaikan istri dari Fadlan Muhammad lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (8/10). Wanita 41 tahun itu menuliskan pesan panjang untuk calon buah hatinya yang kini telah tiada.

“Waktu pertama tau kamu ada di perut umi, satu yang umi bisikin: yang kuat ya sayang. Qadarullah Allah punya kehendak lain. Maafin umi nggak bisa jagain kamu ya, tapi kehadiran kamu selama 7 minggu udah sangat membuat umi bahagia, dan percaya dengan keajaiban Allah sekali lagi,” tulis Lyra Virna.

Meski janinnya belum bernyawa, Lyra Virna tetap menganggap dia anaknya. Dia percaya calon anaknya telah berjuang untuk hidup sejak umur 1 hari di perutnya sampai umur 7 minggu. Jika berkembang dengan sehat, janinnya sekarang seharusnya sudah berusia 10 minggu.

“Kamu tetap anak umi meskipun ada yang bilang umur segitu belum ada nyawa, umur segitu bukan janin hidup, umur segitu belum layak diperlakukan seperti anak, umur segitu nggak perlu bahagia dan terlalu excited dulu,” kata Lyra Virna.

“Tapi mereka nggak tahu selama di badan seorang ibu bahkan sejak umur seharipun, ibu merasakan ada kehidupan didalam dirinya, kalo itu bukan janin hidup terus itu apa? hanya sekadar daging numpang? Umi nggak percaya itu,” sambungnya.

Walau belum hadir ke dunia, kehadirannya disebut Lyra sudah bikin senang dia dan anak-anaknya. Sampai-sampai sudah dicarikan nama oleh anak-anaknya. Ternyata takdir berkata lain.

“Makasih ya sayang udah bikin umi senang walau sebentar, udah bikin kakak-kakak senang dan sibuk tebak-tebakan kamu cewek apa cowok dan sibuk nyariin nama buat kamu, udah bikin aunty dan uncle girang karena bakal dapat keponakan baru, they can’t wait,” ungkap Lyra Virna.

Lyra Virna sudah punya tiga anak dari dua pernikahannya. Dua anak pertama dari pernikahannya yang pertama dengan aktor Eric Scada. Pernikahan mereka berjalan tanpa restu dari ibunda Lyra Virna. Satu anak lagi berasal dari Fadlan, yang baru diberi 2020 lalu.

(ind)

 

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *