Beranda » Pesan Menyentuh Prilly Latuconsina untuk Aliando Syarief Bikin Penggemar Baper

Pesan Menyentuh Prilly Latuconsina untuk Aliando Syarief Bikin Penggemar Baper

TABLOIDBINTANG.COM – Ricky Cuaca mendadak menyambangi istana Prilly Latuconsina di kawasan Tangerang, Banten. Tujuannya mengajak Prilly sebagai berkolaborasi untuk kanal YouTube miliknya.

Banyak yang mereka obrolkan. Salah satunya Ricky minta tanggapan pada Prilly seputar pengakuan Aliando Syarief yang mengidap Obsessive Compulsive Disorder (OCD).

Tanpa ragu, Prilly mengungkapkan harapan semoga Aliando sudah memeriksakan dirinya ke psikolog secara berkala. Sebab penanganan bagi penderita kesehatan mental tidak bisa dilakukan sembarangan.

“Soalnya kan kalau kayak gitu tuh enggak bisa cuma sekali. Dia harus berkala konsul sama psikolog. Minta terapinya harus apa, gitu loh,” kata Prilly dikutip dari postingan terakhir Instagram Ricky Cuaca, Rabu (13/4).

“Menangani mental ilness itu kan enggak bisa sembarangan jadi ya aku berharap dia sudah konsul sama psikolog aja sih,” sambungnya.

Prilly Latuconsina tak memungkiri sudah lama ia tak berkomunikasi dengan Aliando. Nomor ponselnya saja tidak punya. Sehingga tak tahu apa yang terjadi padanya. Ia berdoa untuk kesembuhan Aliando agar dapat berkegiatan seperti sedia kala kembali.

“Palingan aku pengin nyampain dia cepat sembuh aja sih, cepat bisa beraktivitas kembali gitu,” ucap produser film Kukira Kau Rumah diamini Ricky Cuaca.

Tanggapan Prilly soal apa yang dialami Aliando tak ayal membuat para penggemar baper. Mereka banyak yang mengenang kebersamaan Prilly, Ricky Cuaca, dan Aliando semasa membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, yang melambungkan nama ketiganya sampai sekarang.

Tak sedikit berharap, mereka kembali bersatu, menghasilkan sebuah karya. “Semoga bisa podcast reunian bareng,” kata pemilik akun @vlo*** di kolom komentar. “Haa rindu pengin lihat Ali Prilly bareng lagi,” sahut pemilik akun @mba****.

(ind)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.