Beranda » Pesan Menohok Dhena Devanka Usai Akun IG Resmi Tak Lagi Pakai Embel-embel Frizzy

Pesan Menohok Dhena Devanka Usai Akun IG Resmi Tak Lagi Pakai Embel-embel Frizzy

TABLOIDBINTANG.COM – Perjuangan Dhena Devanka mengubah nama akun Instagram berbuah hasil. Per Senin (27/6), akun Instagram Dhena resmi berubah dari @dhenafrizzy menjadi @dhenaaldhaliadevanka. Dhena berpesan kepada netizen tidak julid lagi padanya.

Perceraian dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk membuat Dhena didesak untuk segera mengganti nama akun IG yang sudah ia gunakan selama sepuluh tahun. Dhena tidak berdiam diri.

“Finally setelah 10 tahun memakai nama itu, yaa jadi lega deh luar biasa. Thank u God for all your blessing,” ucap Dhena di halaman Instagramnya.

Sejak Mei 2021 Chaca sudah mengupayakan untuk mengubah nama akun @dhenafrizzy dengan menghubungi pihak Instagram. Nyatanya proses yang dilalui begitu panjang dan melelahkan.

Setelah 1 tahun 2 bulan penantian ibu dari tiga anak itu berbuah manis. Nama akun yang selama ini dipermasalahkan, termasuk oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak, akhirnya berubah, dengan nama yang lebih panjang.

“Helloo semuanyaaa sahabat online akuu, senangnya nama account di IG sudah officially berubah!! Yeayy nama yang selama ini pergunjingkan nonstop akhirnya mendapatkan titik terang, perjuangan aku buat ganti nama totalnya dah 1 tahun lebih yaaa huhu mayan dehh agak lelah bun,” ungkap Dhena.

Wanita berkulit putih ini mengingatkan netizen tidak lagi menyindir apalagi menghujat dirinya atas penggunaan nama Frizzy di akun Instagramnya.

“Jadi jangan ada lagii nihh yang bilang ‘ihh gak malu ya masih pake nama belakangnya, ihh gak move on dehh, ih ih ih dan masih banyak lagii ih jadi hey stop. jangan julid’in aku lagii hehe,” pesan Dhena.

Dhena sampai saat ini memiliki 676 ribu pengikut Instagram. Meski nama akun sekarang lebih panjang, Dhena mengatakan tetap membagikan konten tentang kehidupan sehari-hari di Instagramnya.

Dari keseruan mengurus tiga anak sampai kolaborasi dan endorsement. “Semoga masih bisa mengibur dan menjadi inspirasi buat mommies-mommies dan sahabat muda Indonesia,” harap Dhena.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.