Beranda » Pesan Mengharukan Pangeran William di Ulang Tahun Putri Diana ke-61

Pesan Mengharukan Pangeran William di Ulang Tahun Putri Diana ke-61

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Diana berusia 61 tahun pada Jumat (1/7) kemarin. Di hari jadi almarhum ibunya, Pangeran william memberikan penghormatan kepada penerima Diana Award tahun ini. Adapun penghargaan bergengsi itu diberikan kepada orang-orang berusia 9-25 tahun atas aksi sosial dan pekerjaan kemanusiaan mereka.

Dalam sepucuk surat yang mengharukan untuk para pemenang tahun ini, Pangeran William menyebut mereka semua sebagai “sebuah inspirasi”.

“Selamat telah menerima The Diana Award hari ini! Anda adalah bagian dari generasi muda inspiratif yang mengubah dunia melalui tindakan Anda, dan saya sangat mengagumi upaya Anda,” tulisnya dalam surat resmi Istana Kensington yang dibubuhi inisial “W” yang merupakan sandi Kerajaan untuk William.

Putri Diana (Instagram)

“Saya sangat mengagumi upaya Anda. Kisah Anda luar biasa. Banyak dari Anda menghadapi tantangan besar dalam menghadapi masa-masa sulit, namun Anda tanpa lelah mendobrak hambatan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi kita semua,” lanjutnya.

“Anda benar-benar personifikasi dari warisan ibu saya dan saya tahu dia akan sangat bangga dengan Anda semua. Saya percaya tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan hidup dan karyanya selain dengan mengenali orang-orang luar biasa yang mendedikasikan begitu banyak waktu dan upaya untuk membantu orang-orang di sekitar. mereka.”

Baik William dan adiknya, Pangeran Harry mendukung Diana Award, yang merupakan satu-satunya badan amal yangmengusung nama ibu mereka. Upacara penghargaan berlangsung secara virtual pada Jumat kemarin dan memberikan penghargaan kepada 180 pembuat perubahan dan dermawan muda dari 29 negara, termasuk lebih dari 20 pemenang dari AS.

Putri Diana meninggal dunia karena dalam sebuah kecelakaan di terowongan Paris, Perancis, pada 31 Agustus 1997. Ia meninggal di usia 36 tahun.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.