Beranda » Pesan Denny Sumargo Soal Pasangan yang Selingkuh

Pesan Denny Sumargo Soal Pasangan yang Selingkuh

TABLOIDBINTANG.COM – Pencabutan laporan Lesti Kejora atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar menimbulkan reaksi yang luar biasa. Banyak justru yang menyayangkan keputusan Lesti berdamai, mengingat di balik KDRT ada isu perselingkuhan. Selama akhir pekan kemarin, media sosial dipenuhi komentar dan reaksi orang awam yang geregetan. Sampai selebriti pun ikut berkomentar, dengan cara yang lebih netral dan halus.

Salah satunya Denny Sumargo, lewat konten Richard Lee, ketika menyinggung soal perselingkuhan. Sebelumnya, Denny meminta maaf dahulu kepada Lesti dan para penggemarnya. Kemudian ia memberikan pendapatnya soal perselingkuhan.

Seharusnya perselingkuhan tidak dimaafkan, tapi disikapi. Kenapa? “Orang kalau sudah suka selingkuh dimaafkan, dia selingkuh lagi. Karena dia lihat peluang dari dimaafkan. Ada orang yang ketika dimaafkan, dia tahu diri. Tapi lebih banyak yang tidak. Selingkuh, harusnya disikapi. Bukan dimaafkan,” demikian tuturnya.

Denny Sumargo. (Seno/tabloidbintang.com)

Komentarnya ini langsung menuai banyak respon dari para netizen. Khususnya mereka yang mengalaminya dan merasa terkoneksi. Ini yang bicara Denny Sumargo, lho. Pria yang sudah berpetualang dalam lika-liku kehidupan percintaan. Sampai akhirnya pada satu titik, memilih untuk menetap pada satu pilihan wanita, menikahinya dan setia.

Banyak yang menyetujui pendapat Denny Sumargo. Umumnya yang suka selingkuh, akan selingkuh lagi. Sama halnya dengan yang suka main pukul biasanya akan berulang lagi. Karakter seseorang tidak bisa dirubah. Tapi kembali lagi, teman, rekan, sahabat, apalagi netizen hanya bisa memberikan masukan, serta pendapat. Tak bisa lebih. Tak bisa memaksa pula.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *