Beranda » Pesan Bijak Inul Daratista pada Orang Tua Farel Prayoga: Biar Orang yang Enggak Senang Makin Gila

Pesan Bijak Inul Daratista pada Orang Tua Farel Prayoga: Biar Orang yang Enggak Senang Makin Gila

TABLOIDBINTANG.COM – Sosok penyanyi cilik Banyuwangi Farel Prayoga terus jadi perbincangan usai mengisi HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan bernyanyi “Ojo Dibandingke” di Istana Negara pekan lalu.

Tak hanya puja-puji, Farel dan keluarga juga kerap mendapat sindiran dari netizen. Malah sindiran ada yang datang dari seleb yang mengatakan anak seusia Farel tidak pantas menyanyikan lagu orang dewasa.

Melihat fenomena Farel, pedangdut Inul Daratista memberi wejangan. Ia menyebut kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Farel diminta untuk banyak berdoa agar dinaungi keberuntungan biar komplet pencapaiannya.

“Kerja keras tak akan mengkhianati hasil seberapa kerasnya kerjamu. Berdoalah agar kamu bisa didatangi Keberuntungan biar komplit. Sukses ya nak,” tulis Inul di Instagram menyertai unggahan swafoto dirinya bersama Farel yang tampak sangat akrab.

Untuk orang tua Farel, pemilik goyang ngebor berpesan agar tidak mendengarkan komentar miring orang lain tentang putranya. Bikin Farel menghasilkan banyak karya biar mereka yang menyindir gila sendiri.

“Pak’e buk’e… enggak usah takut, enggak usah ditanggapi dengan orang yang tidak seneng, bikin anaknya makin banyak prestasi biar orang yang enggak senang makin gila,” pesan Inul.

“Maju terus engga usah lihat ke belakang. Kalau perlu lari kencang, bikin karya yang banyak,” lanjutnya.

Jalan Farel di depan kata Inul terbentang lebar. “Lanjutkan berkarya dan jangan lupa sekolahnya jalan terus. Ora et labora.”

Farel saat ini bersekolah di SDN 2 Kepundungan, Banyuwangi. Di sekolahnya Farel tidak jarang menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Terakhir, saat ulang tahunnya beberapa waktu lalu. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *