Beranda » Pertama Kalinya, Amanda Caesa Rilis Lagu Berbahasa Indonesia

Pertama Kalinya, Amanda Caesa Rilis Lagu Berbahasa Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM – Amanda Caesa, penyanyi cantik yang biasa dipanggil Chaca ini untuk pertama kalinya menulis lagu dengan lirik Bahasa Indonesia. Namun kali ini ia dibantu oleh Pika Iskandar dalam mengaransemen dan menambahkan lirik singlenya yang berjudul “Pacar Atau Teman”.

Pada awal mula karirnya di akhir tahun 2019 dan 2020, Chaca menulis sendiri lagu-lagunya yang berjudul “Even If You Aren’t There For Me”, “Half A Soul” dan lagu duet “Why Can’t We”. Ketiga lagunya itu semua berbahasa Inggris. Baru pada tahun 2021, gadis yang hobby main guitar dan nonton film ini mengeluarkan 2 (dua) single bahasa Indonesianya karya Pika Iskandar.

“Single “Pacar atau Teman” inspirasinya datang dari istilah ‘Situationship’. Menjalin suatu hubungan yang lebih dari teman tapi bukan pacaran. Inspirasi itu saya tuangkan ke dalam lirik, musik, juga warna, dan mood lagunya. Proses rekaman yang memakan waktu hanya 1 hari ini, ternyata punya keseruan tersendiri buat saya. Yang serunya adalah, saya bisa meng- explore vocal dan memecah suara untuk backing vocal di beberapa bagian lagunya, dimana hal seperti ini adalah challenge yang menarik untuk saya,” papar Amanda Caesa.

Multitalenta, kata yang tepat untuk menggambarkan seorang Chaca. Selain menyanyi, jago main guitar, suka menggambar (design) dan menulis lagu, ternyata putri pelawak Parto Patrio ini juga sedang mengasah bakat aktingnya di sebuah produksi webseries.

Kedepannya, gadis kelahiran 23 Desember 2002 ini akan membuat lebih banyak lagi project kolaborasi dengan musisi-musisi besar lain dan yang pasti akan merilis lebih banyak karya ke depannya.

Harapan Amanda Caesa semoga karya terbarunya, “Pacar atau Teman” bisa mewakili perasaan teman-teman dan diterima baik di Industri Musik Indonesia.

 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.