Beranda » Pertama Kali Main Sinetron, Refal Hady Akui Tak Mudah

Pertama Kali Main Sinetron, Refal Hady Akui Tak Mudah

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah membintangi sejumlah film layar lebar, Refal Hady akhirnya terjun ke dunia sinetron. Refal ikut ambil bagian di sinetron “Pernikahan Palsu” SCTV.

Refal Hady memerankan karakter bernama Refal, kakak dari Galang, yang diceritakan tengah mencari penyebab meninggalnya sang adik. “Refal mau cari tahu semua detil tentang kematian adiknya, Galang. Nah Refal orangnya yang tidak bisa terpengaruh, sosok yang kuat, juga emosinya sangat teliti dan kuat,” ungkap Refal Hady, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini. 

Diakui Refal Hady, berakting di sinetron tidak mudah. Terlebih, karakter yang dimainkan cukup menguras emosi. “Kesulitannya sih menjaga emosi ya. Jadi emosinya harus pas banget, nggak boleh berlebihan dan kurang, ya susah buat menjaga itu. Refal ini membawa sebuah dendam atas kabar tidak kelas meninggalnya adiknya. Emosinya tertahan dan kalut atas meninggalnya adiknya. Dia mau mencari tahu lah, masuk kedalam kisahnya berdarah darah,” jelasnya. 

Refal Hady bintangi sinetron Pernikahan Palsu. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Refal Hady, pendalaman emosi di sinetron dan film cukup berbeda. Berbeda dengan film, di sinetron ia tak punya banyak waktu untuk mempelajari setiap adegan yang dijalani. 

“Dalam waktu yang cepat gua harus bisa nih karakternya. Kalau film kan dikasih waktu banyak, sinetron engga. Ini challange banget sih,” kata dia. 

Sinetron Pernikahan Palsu mengisahkan tentang Nila (Anggika Bölsterli) merupakan seorang gadis cantik, sederhana, dan ceria. Menjelang hari pernikahannya dengan Aji (Irsyadillah), Nila mengalami kecelakaan sampai harus kehilangan penglihatannya.

Aji pun membatalkan pernikahan tersebut. Galang (Kevin Kambey) yang tak tega melihat Nila, melakukan aksi nekat untuk melamar Nila. Sinetron Pernikahan Palsu dibintangi sederet artis papan atas Indonesia, seperti Refal Hady, Anggila Bolsterli, Mischa Chandrawinata, Rionaldo Stockhorst, Anjasmara, Mariam Belina, Vinessa Inez, dan masih banyak lagi.

Refal Hady bintangi sinetron Pernikahan Palsu. (Seno/tabloidbintang.com)

Refal Hady bintangi sinetron Pernikahan Palsu. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.