Beranda » Pertama Kali Main Film Horor, Wanda Hamidah Kebagian Peran Antagonis

Pertama Kali Main Film Horor, Wanda Hamidah Kebagian Peran Antagonis

TABLOIDBINTANG.COM – Wanda Hamidah eksis lagi di dunia hiburan. Kali ini artis yang juga politikus itu bermain di film horor berjudul “Rumah Iblis”. “Ini pertama kali film yang saya mainkan bergenre horor,” ujar Wanda Hamidah, di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Di film ini, Wanda Hamidah memerankan karakter atagonis bernama Bu Broto. Diceritakan, Bu Broto bersama keluarganya menghuni sebuah rumaj tua yang memiliki unsur mistis sangat kental. 

“Bu Broto ini istri tua yang posesif dan penuh dengan cemburu buta. Peran yang sedikit menantang buat saya karena sebelumnya saya belum pernah mendapat peran antagonis dan bermain di film horor. Bisa membalikkan bayangan orang, wah Wanda Hamidah bisa main horor ya,” ungkapnya. 

Wanda Hamidah bintangi film horor pertamanya berjudul Rumah Iblis. (Ari/tabloidbintang.com)

Proses syuting akan dilaksanakan di Yogyakarta dalam waktu dekat. Wanda Hamidah mengaku sudah tidak sabar untuk memulai proses syuting dan masuk dalam karakter yang dipercayakan kepadanya. 

“Aku suka bayangin kalau syuting di kuburan, malam-malam, di rumah tua, itu bagaimana ya rasanya. Aku sering banget membayangkan. Nah ini kejadian,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *