Beranda » Persiapkan Putrinya Jadi Penerus, Rere Reina : Aku Mau Fokus di Belakang Layar

Persiapkan Putrinya Jadi Penerus, Rere Reina : Aku Mau Fokus di Belakang Layar

TABLOIDBINTANG.COM – Seiring bertambahnya usia, penyanyi Rere Reina mulai berpikir untuk perlahan mundur dari panggung hiburan. Pelantun lagu Kakanda ini mengaku ingin fokus di belakang layar. 

Saat ini, Rere Reina tengah mempersiapkan putrinya, Mauren Olivia, untuk meneruskan kariernya di dunia tarik suara. Tak hanya berparas cantik, Mauren yang baru lulus dari bangku SMA, juga memiliki kemampuan olah vokal mumpuni. 

 

“Aku mau pensiun untuk perform mungkin ya, karena usia juga kedua sudah ada penerus. Masih tetap berkarya, tapi mungkin lebih di balik layar aja,” kata Rere Reina, kepada wartawan di Studio TVRI, Jakarta, belum lama ini. 

Rere Reina tengah mempersiapkan putrinya, Mauren Olivia, untuk meneruskan kariernya di dunia tarik suara. (Ari/tabloidbintang.com)

Rere Reina sangat optimis putrinya mampu unjuk gigi di kancah musik Indonesia, khususnya dangdut. Dengan penampilan kekinian, Rere yakin Mauren bisa jadi pembeda di tengah percaturan penyanyi dangdut yang ada. 

“Saya mau pertamanya dia dengan branding yang terbaik. Saya nggak pernah punya ekspetasi untuk Mauren gimana-gimana, apapun dia yang penting berkarya. Untuk urusan meledak atau tidak itu give dari yang di atas. Tapi semua itu nggak bisa didapat dengan leha-leha dia harus kerja keras untuk mencapai titik itu,” ungkap Rere Reina.

Mauren sendiri tampak penuh percaya diri meneruskan tongkat estafet yang dipercayakan ibundanya. Mauren memiliki misis khusus, yakni menghadirkan musik dangdut kekinian, yang jauh dari kesan norak. 

“Untuk penampilan aku lebih santai aja ya, lebih kekinian. Jadi aku mau melawan stigma negatif yang selama ini melakat pada musik dangdut, yang katanya norak atau kampungan,” ungkap Mauren, yang merupakan pengagum Billie Eilish. 

Mauren Olivia. (Ari/tabloidbintang.com)

Mauren Olivia. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.