Beranda » Persiapan Konser Betrand Peto Bikin Ruben Onsu Semangat untuk Sembuh

Persiapan Konser Betrand Peto Bikin Ruben Onsu Semangat untuk Sembuh

TABLOIDBINTANG.COM – Di tengah ramai pemberitaan soal kesehatannya, Ruben Onsu tetap sibuk dengan berbagai aktivitas. Selain syuting, saat ini Ruben juga terjun langsung mempersiapkan konser tunggal Betrand Peto Putra Onsu, putranya. 

Meski melelahkan, menurut Ruben Onsu, mempersiapkan berbagai keperluan konser Betrand Peto Putra Onsu membuatnya makin bersemangat untuk sembuh. Menyaksikan semangat Onyo, seolah membuat Ruben melupakan sejenak sakitnya. 

“Memang saya ini masih terus berobat. Tentang konser ini tentu tidak jadi beban, ini justru jadi penyemangat buat saya,” kata Ruben Onsu, saat jumpa pers di Jakarta, Senin (1/8). 

Ruben Onsu terjun langsung mempersiapkan konser tunggal Betrand Peto Putra Onsu. (Ari/tabloidbintang.com)

“Makanya saya bilang, saya sakit tetap bersyukur. Semua yang saya jalani ini adalah kemauan Tuhan, tak ada kata lain selain bersyukur,” lanjut suami Sarwendah itu. 

Selain berlatih vokal, Betrand Peto juga menjalani persiapan fisik yang cukup banyak jelang konsernya. Ruben Onsu sendiri fokus untuk membentengi mental Onyo untuk tetap prima di hari pentingnya nanti. 

“Yang disiapkan mental Onyo menuju konser ini banyak ngobrol berdua. Apalagi banyak penyanyi pendukung memberikan kesempatan buat Onyo. Dari les vokal, fisik, ada kelas setiap hari diikutin setelah pulang sekolah,” jelasnya. 

Ruben Onsu terjun langsung mempersiapkan konser tunggal Betrand Peto Putra Onsu. (Ari/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu terjun langsung mempersiapkan konser tunggal Betrand Peto Putra Onsu. (Ari/tabloidbintang.com)

Konser bertajuk It’s My First bakal dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 22 Oktober 2022. Sebagai 3 ribu lembar tiket dijual dengan berbagai kategori, dengan harga mulai 200 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah. 

Betrand Peto Putra Onsu akan membawakan tak kurang dari 20 lagu dalam konsernya nanti, bersama sejumlah bintang tamu yang hingga saat ini masih dirahasiakan. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.