Beranda » Perselingkuhan tidak terjadi secara spontan Dalam hampir setiap kasus, perseling…
Perselingkuhan tidak terjadi secara spontan
Dalam hampir setiap kasus, perseling...

Perselingkuhan tidak terjadi secara spontan Dalam hampir setiap kasus, perseling…

Perselingkuhan tidak terjadi secara spontan
Dalam hampir setiap kasus, perselingkuhan yang dilakukan pria tak ada yang terjadi secara spontan. Umumnya, ini hasil rangkaian kejadian yang sudah berjalan sekian bulan. Kita semua mengalami masalah dalam setiap hubungan. Bahkan pasangan menikah pun pasti mengalami pasang surut. Itu yang kemudian diistilahkan sebagai bumbu dari kehidupan perkawinan. Kalau tidak, kehidupan yang kita jalani akan terasa hambar.
Masalah yang timbul dalam hubungan asmara banyak macamnya. Dari merasa terasing sampai kehilangan gairah dengan orang yang dicintai. Nah, bagaimana cara kita menghadapinya, itu yang akan membedakan perjalanan berikutnya. Jika ada masalah, sebaiknya bicarakan dengan pasangan. Itu saran yang sering kita dengar. Padahal tidak semudah itu kan? Membicarakan dengan pasangan atau menemui terapis atau berbulan madu kesekian kali atau malah putus sama sekali, bisa jadi pilihan. Tapi pria malah lebih banyak yang melakukan pengkhianatan pada tahap ini. Memang kabar buruk, namun sangat mudah dilakukan sebagai “jalan keluar” dari suntuknya pikiran saat itu. 

Mungkin bagi sebagian pria, itu bisa jadi solusi sesaat. Masalahnya kalau sampai berlanjut dan perselingkuhan mencapai tahap intim, bisa gawat. Tak perlu contoh nyata, cukup Anda lihat dari beberapa film yang belakangan ini beredar. Masih ingat apa yang terjadi pada pria Perancis tampan yang tampil dalam Unfaithful? Wah, jangan sampai itu terjadi.
Beberapa pertanda yang perlu diwaspadai
Ada sifat yang dimiliki sebagian besar pria yang berselingkuh. Mereka semua tak bisa dipercaya jauh sebelum mereka melakukan perselingkuhan. “Mungkin sebagai cara untuk sekedar punya waktu untuk diri sendiri, aku mulai berbohong pada Rachel, berbulan-bulan sebelum aku mengkhianatinya,” aku Teddy. Kebohongan yang meski “sedikit” tapi kalau sudah jadi kebiasaan menahun, kacau akhirnya.

#relationship #lovetips
.
Baca selengkapnya di
www.tabloidbintang.com atau buka IG Stories dan klik tautan di sana

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.