Beranda » Pernyataan Amber Heard Jelang Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik Johnny Depp Besok

Pernyataan Amber Heard Jelang Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik Johnny Depp Besok

TABLOIDBINTANG.COM – Amber Heard merilis pernyataan menjelang sidang kasus pencemaran nama baik Johnny Depp. Dia berharap dirinya dan Johnny Depp dapat melanjutkan persidangan pencemaran nama baik mereka, yang akan dimulai pada Senin (11/4) besok. 

Sabtu (9/4), aktor Aquaman mengumumkan rencana untuk istirahat dari media sosial selama beberapa minggu ke depan menjelang sidang pengadilan, yang akan berlangsung di Fairfax County, Virginia.

“Johnny menuntut saya untuk sebuah opini yang saya tulis di Washington Post, di mana saya menceritakan pengalaman saya tentang kekerasan dalam rumah tangga,” Amber Heard memulai pernyataan tentang kasusnya terhadap mantan suaminya di Instagram. 

“Saya tidak pernah menyebutkan namanya, melainkan saya menulis tentang harga yang harus dibayar wanita untuk berbicara menentang pria yang berkuasa. Saya terus membayar harga itu, tetapi mudah-mudahan, ketika kasus ini selesai, saya bisa melanjutkan dan begitu juga Johnny,” lanjutnya. 

Aktris itu menambahkan bahwa dia “selalu mempertahankan cinta untuk Johnny” dan bahwa menjalani kehidupan masa lalu mereka bersama di depan umum “membuat saya sangat menderita.”

Namun, Heard mengajukan esai untuk Washington Post pada 2018 berjudul, “Saya berbicara menentang kekerasan seksual – dan menghadapi kemarahan budaya kita. Itu harus berubah.” Dalam posting tersebut, dia merinci sejarah pelecehan seksual dan penyerangan yang dialami “pada saat saya masih kuliah,” menunjuk ke budaya di Hollywood dan di luar yang telah melindungi pelaku pelecehan laki-laki dan menyerukan perubahan. 

Mengacu pada klaim sebelumnya yang dia buat tentang menderita kekerasan dalam rumah tangga dalam karya tersebut, tetapi dia tidak mengidentifikasi Depp. Menurut The Hollywood Reporter, pada Maret 2019, Depp mengajukan gugatan pencemaran nama baik senilai 50 juta Dolar AS terhadap Heard atas artikel tersebut. Meskipun Depp tidak disebutkan namanya secara langsung, tampaknya Heard merujuk padanya dalam postingan tersebut.

Berdasarkan gugatan itu, esai Heard merusak karier sinematik dan reputasinya sebagai figur publik, menyebabkannya kehilangan reputasi baik. Heard menikah dengan Depp tahun 2015. Pada Mei 2016, Heard mengajukan gugatan cerai, dengan tuduhan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Pada 2017, mereka resmi cerai. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.