Beranda » Pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett Smith Kian Retak Pasca Insiden Oscar 2022

Pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett Smith Kian Retak Pasca Insiden Oscar 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Mata dunia menyaksikan bagaimana Will Smith membela istrinya Jada Pinkett Smith yang dijadikan materti lawakan Chris Rock di ajang Oscar 2022, beberapa waktu lalu. Sebuah kejadian langka di ajang Oscar, yang mungkin baru terjadi saat ini. Melihat aksi Will Smith, kita merasa bahwa ia sangat menyayangi istrinya sampai sebegitunya.

Tetapi di balik itu semua, sesungguhnya pernikahan mereka yang berusia 25 tahun itu sudah lama bermasalah. Pasangan ini disebut sudah lama nyaris tak berbicara satu sama lain. Setelah insiden Oscar tersebut, ternyata hubungan mereka malah semakin memburuk. Menurut Jada, aksi suaminya itu berlebihan.

Sumber terdekat mereka, mengatakan sejak kejadian di panggung Oscar pada 27 Maret lalu, hubungan Will dan Jada malah semakin tegang. “Sudah ada masalah selama bertahun-tahun di antara mereka, dan mereka hampir tidak berbicara sekarang,” ungkap sumber tersebut, dilansir dari Majalah Heat.

Pernikahan mereka sudah di ujung tanduk, dan ada kemungkinan berakhir dengan perceraian. Jika mereka benar berpisah, maka Jada berhak atas setengah kekayaaan Will Smith senilah 350 juta dollar. “Kalau ini terjadi, maka ini akan menjadi salah satu perceraian paling disorot dan buruk dalam sejarah dunia hiburan. Dan pastinya akan berlarut-larut, lebih lama dari perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt,” terang sumber tersebut lagi.

Will Smith tak menginginkan ini terjadi, tapi tak banyak yang bisa dilakukan lagi untuk menyelamatkan pernikahannya juga. Secara mereka juga sudah jarang bicara satu sama lain.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.