Beranda » Pernikahan Vin Rana dan Nita Sofiani tak disangka-sangka tengah menghadapi ujian…
Pernikahan Vin Rana dan Nita Sofiani tak disangka-sangka tengah menghadapi ujian...

Pernikahan Vin Rana dan Nita Sofiani tak disangka-sangka tengah menghadapi ujian…

Pernikahan Vin Rana dan Nita Sofiani tak disangka-sangka tengah menghadapi ujian. Sejak Oktober lalu, Nita Sofiani kembali ke Indonesia. Meninggalkan Vin Rana di India hingga hari ini. Melalui Instagram Storiesnya di awal Desember, Nita membuat Q&A di Instagram Storiesnya. Salah satunya mempertanyakan, apakah normal bila seorang suami merayakan ulang tahun bersama wanita lain dan mengabadikan foto mesra bersama, di rumah yang pernah mereka tinggali? Netizen tentu mengatakan hal ini tidak pantas dan banyak yang mendukung Nita.

Melalui Instagram Storiesnya pula, Nita meluapkan kebingungannya, bagaimana pergaulan lelaki India. Yang memang terbiasa akrab dengan teman wanita, yang bahkan bukan istrinya. Apakah ini lumrah atau tidak? Atau memang ini budaya laki-laki asing? Ini pula dipertanyakan.

Mendengar kisah ini, jadi ingat, bahwa saat Vin Rana dan Nita Sofiani pacaran dulu di Indonesia, seorang wanita Rusia sempat berkoar di dunia maya. Wanita bernama Valeria Ulianova ini mengaku mempunyai anak dengan Vin Rana. Ini terjadi sekitar bulan Februari 2015 silam. Valeria kala itu mengunggah foto seorang anak perempuan bernama Millana yang diklaim anak Vin Rana.

Tidak sampai di situ. Valeria juga mengunggah momen-momen romantis yang dihabiskannya bersama Vin Rana, yang berkarier di Indonesia sejak September tahun 2014. Vin Rana sempat membantah bahwa itu bukan anaknya. Tetapi selang beberapa hari kemudian, melalui program The New Eat Bulaga Indonesia (ANTV) yang disiarkan secara langsung, Vin mengakui juga bahwa Millana adalah anaknya.

Pada hari yang sama, Vin juga mengunggah foto Milana melalui akun Instagram. Hal yang sama ditunjukkannya di Twitter di masa itu. 

“I love you milana will love you forever,” tulis Vin Rana di Twitter.

“I promise i will try to be the best father and husband,” janji Vin lagi. 

Sempat membantah, lalu akhirnya mengakui anaknya. Apa kiranya yang ada di benak Vin Rana, ya? Masih pada tahun yang sama, beberapa bulan kemudian, Vin Rana menggelar pesta pertunangannya dengan Nita Sofiani di Bandung, November 2015. (val)

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.