Beranda » Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Ditunda Lagi, Kata Rahul Bhatt: Tak Ada Pernikahan 14 April

Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Ditunda Lagi, Kata Rahul Bhatt: Tak Ada Pernikahan 14 April

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah ramai diberitakan akan menikah pekan ini, dimulai dari mehendi pada 13 April, dan berlanjut ke ritual-ritual lainnya hingga 16 April, kakak dari Alia Bhatt kini buka suara, kalau pernikahan akan ditunda. Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt yang dijadwalkan menikah 14 April, akan diundur lagi, nih.

Pihak keluarga mengatakan, pernikahan kira-kira akan diundur seminggu lagi. Ada sesuatu yang terjadi, sehingga harus diundur, demikian kata paman Alia Bhatt. Tapi, pihak keluarga juga tidak menyebut kapan tepatnya tanggal pernikahan tersebut.

Dalam wawancara dengan Hindustan Times, Rahul Bhatt mengatakan, salah satu penyebab pernikahan diundur karena bocornya tanggal ke media pekan lalu. Jadi, tidak akan dimulai perayaan apapun pada tanggal 13 April ini. Dilaporkan, pernikahan akan digelar di rumah keluarga Kapoor di Chembur. Beberapa minggu terakhir ini, rumah tersebut memang tengah didekorasi dan dijaga ketat.

“Pernikahan memang akan berlangsung, dan ini diketahui banyak orang. Tapi tidak akan terjadi di tanggal 13 dan 14. Ini pasti. Sebenarnya, memang akan diadakan di tanggal iitu, tapi setelah informasinya bocor, maka tanggal kami ubah. Segala sesuatunya diubah, karena banyak tekanan. Anda bisa pegang kata-kata saya, tidak aka nada penikahan di tanggal 13 dan 14. Nanti akan diumumkan, dekat-dekat harinya, ya,” ungkap Rahut Bhatt.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.