Beranda » Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt akan Digelar di Rumah? Ini Kata Randhir Kapoor

Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt akan Digelar di Rumah? Ini Kata Randhir Kapoor

TABLOIDBINTANG.COM – Rumor pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt makin kencang terdengar beberapa minggu belakangan ini. Apalagi setelah keluar isu mereka akan menikah di bulan April. Portal-portal media hiburan tak henti menyorot dan memberitakannya, meski Ranbir sudah sempat memberikan jawaban, kalau pernikahan ini belum akan terjadi di April. Tapi, kemungkinan di akhir tahun.

“Orang-orang terpercaya di industry ini mengatakan kalau Ranbir dan Alia akan menikah pada April 2022. Baru-baru ini, ibunda Ranbir, Neetu Kapoor, terlihat di butik perancang busana selebritiy Manish Malhotra, dan di kesempatan lainnya, Manish juga terlihat di rumah Neetu. Ranbir dan Alia juga sudah minta “break” syuting dari proyek terakhir mereka,” ungkap sumber tersebut.

Sumber ini bahkan memastikan kalau pernikahan akan digelar di pertengan April 2022. Kisah cinta Ranbir dan Alia kali pertama terendus publik pada 2018. Dari sering tampil dan jalan bersama di beberapa kesempatan, hingga akhirnya mereka buka suara mengakui kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih. Setelah tiga tahun lebih bersama, Aliaa dan Ranbir sering diisukan bersiap-siap menggelar acara pernikahan.

Dilansir dari Bollywood Shadis, kabanya, Ranbir sudah mempersiapkan sebuah rumah bagi dirinya dan Alia, setelah resmi menikah nanti.

Mengenai rumah ini, akan menjadi hunian yang benar-benar mengakomodasi kebutuhan mereka dan mengekspresikan diri mereka masing-masig. Ranbir ingin ada satu dinding khusus di dalam rumahnya nanti, yang akan diisi dengan foto-foto candid Alia. Sebaliknya, Alia juga akan menunjuk sudut khusus, yang akan diwarnai dengan foto-foto Ranbir Kapoor beserta keluarganya.

Kabar terbaru yang beredar, konon Ranbir dan Alia akan melangsungkan pernikahannya di rumah. Apakah yang dimaksud, di rumah yang baru dibeli ini? Atau di rumah keluarga besar Kapoor? Para pewarta sempat mengonformasi lokasi pernikahan ini kepada Randhir Kapoor, paman dari Ranbir Kapoor. Begini keteranngan Randhir, dilansir dari Hindustan Times, “Saya belum mendengar apapun tentang penikahan itu, kalau aka nada pernikahan besar di rumah kami, tentu kami sudah diinformasikan,” ungkap Randhir.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.