Beranda » Pernikahan Deddy Corbuzier – Sabrina Chairunnisa hanya Dihadiri 20 Orang

Pernikahan Deddy Corbuzier – Sabrina Chairunnisa hanya Dihadiri 20 Orang

TABLOIDBINTANG.COM – Deddy Corbuzier akhirnya mengakhiri status duda. Mentalis yang juga YouTuber ternama Indonesia itu resmi menikahi Sabrina Chairunnisa, wanita yang sembilan tahun belakangan dipacarinya.

Gus Miftah hadir di akad nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, yang digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (6/6) malam kemarin. Ulama asal Sleman, DIY Yogyakarta, itu menyampaikan nasehat pernikahan untuk kedua mempelai. 

Tidak banyak tamu yang hadir di acara sakral tersebut. “Yang hadir sekitar 20 orang, keluarga. Suasana sangat syahdu karena kita memang simpel,” ungkap Gus Miftah, Selasa (7/6).

Ayah Sabrina Chairunnisa hadir untuk menjadi wali nikah. “Saya hanya mendampingi, khotbah nikah, kemudian yang sebagai wali bapaknya,” Gus Miftah menambahkan. 

Saat ijab kabul Deddy Corbuzier menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat, emas 66 gram, dan uang tunai 2.022 dolar Singapura. 

Menurut Gus Miftah, Deddy Corbuzier mampu mengucap ijan kabul dalam sekali tarikan napas. “Setengah jam sebelum acara latihan dulu. Alhamdulillah lancar,” ucapnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.