Beranda » Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari Dihadiri Madonna dan Paris Hilton

Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari Dihadiri Madonna dan Paris Hilton

TABLOIDBINTANG.COM – Britney Spears akhirnya resmi menikah dengan tunangannya, Sam Asghari. Pernikahan mereka dihelat pada Kamis (9/6) dalam sebuah upacara intim di Los Angeles Amerika Serikat, yang dihadiri hanya oleh teman dekat mereka.

Melansir People, 60 tamu undangan yang hadir termasuk Paris Hilton, Drew Barrymore, Madonna, dan lainnya. Menurut sumber terdekat, Britney tampil cantik mengenakan gaun pengantin yang dirancang oleh Versace.  

Dia berjalan menyusuri pelaminan mengenakan gaun yang memukau dengan iringan lagu “Can’t Help Falling in Love” milik Elvin Presley. Tak terlihat, putra Britney dari pernikahannya dengan Kevin Federline, Sean Preston dan Jayden James, pada upacara tersebut. 

“Saya sangat gembira hari ini telah tiba, dan mereka sudah menikah. Saya tahu dia (Sam Asghari) sangat menginginkan ini sejak lama. Dia sangat peduli dan mendukung setiap langkah,” kata manajer Sam, Brandon Cohen, setelah acara.

“Meskipun anak laki-lakinya tidak akan hadir, Kevin dan anak laki-lakinya senang untuk Britney dan mendoakan yang terbaik untuknya dan Sam di masa depan,” kata pengacara mantan suami Britney.

Britney Spears dan Sam Asghari yang bertunangan tahun lalu, pertama kali bertemu di lokasi syuting video musik “Slumber Party” pada 2016. Pada 2017 Britney mengungkapkan bahwa dia dan Asghar membutuhkan waktu hampir lima bulan untuk terhubung kembali setelah syuting video tersebut.  

Selama bertahun-tahun konservatori yang berlangsung 13 tahun dan dihentikan tahun lalu, Britney bisa tetap kuat salah satunya berkat Sam Asghari. Dia juga menyebutnya sebagai batu untuk tetap di sisinya di tengah tahun-tahun tersulit.

Tanda-tanda pernikahan mereka sudah ditunjukkan Britney bulan lalu setelah dia berbagi posting Instagram yang menampilkan kucingnya Wendy duduk di atas kain tulle putih. Dalam keterangannya, Britney menyebutkan kerudung untuk gaun pengantinnya menunjukkan bahwa hari besar sudah dekat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.